Notification

×

Iklan ok

Temu sambut Camat Birem banyuen berlangsung tertib dan lancar

Selasa, 31 Agustus 2021 | 11.21 WIB Last Updated 2021-08-31T04:21:15Z
Dok foto: Iskandar Budiman S.Kom camat Birem banyuen bersama Tgk. Mulyadi Bayeun dalam kegiatan temu sambut Camat baru


Aceh Timur-Kecamatan Birem Bayeun menggelar acara temu sambut Camat baru Bpk. Iskandar Budiman, S.Kom di Aula Kantor Camat Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur pada hari Senin (30/08/2021). Acara temu sambut Camat baru dihadiri oleh diantaranya adalah seluruh Pegawai dan tenaga kontrak pada Kantor Camat Birem Bayeun, Kechik dan Sekretaris Desa, Muspika Birem Bayeun, mukim dan tuha peut, tokoh adat dan pemuda. 


"Assalamualaikum. Salam hormat Bapak Bupati Aceh Timur H.Hasballah Bin H.M. Thaib, SH kepada bapak ibu semua mendoakan agar bapak ibu selalu dalam lindungan Allah SWT di tersulit masa pandemi ini," ucap Iskandar Budiman dalam sambutannya tersebut. 


Lebih lanjut ia menambahkan, "sebagai sesuatu yang baru, sudah tentu lazimnya adalah dikenali, maka oleh sebab itu pada kesempatan ini izinkan terlebih dahulu saya memperkenalkan diri" cetus Iskandar Budiman sembari menyebutkan data diri sosok Camat Birem Bayeun yang baru dalam memperkenalkan diri kepada hadirin yang hadir pada acara tersebut. 


"saya sangat berharap dukungan dari bapak  ibu sekalian, begitu juga dukungan dari 27 kepala desa serta seluruh masyarakatnya agar dapat menjalin kebersamaan, terkhusus dengan Muspika Birem Bayeun. Mudah-mudahan dengan hadirnya kami disini dapat dan bisa melanjutkan tugas untuk membangun Kecamatan Birem Bayeun ini lebih baik lagi untuk kedepannya serta dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah diperbuat oleh Camat sebelumnya” papar Iskandar Budiman dalam menyampaikan kata-kata sambutannya. 


Suasana semakin terasa akrab ketika sosok pemuda yang dikenal peduli dan masih menjaga terhadap budaya Aceh yaitu budaya seumapa melantunkan sepatah dua patah cae/hikayat sambutan dalam bahasa aceh oleh Tgk. Mulyadi Bayeun dalam kegiatan temu sambut Camat baru. 


Acara berlangsung khitmat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan sembari membantu mengkampanyekan penerapan disiplin protokol kesehatan dalam wilayah Kecamatan Birem Bayeun.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update