Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Sepak Bola Gampong Karang Anyar, Dusun Mangga Raih Juara 1

Minggu, 29 Agustus 2021 | 20.48 WIB Last Updated 2021-08-29T13:51:13Z
Foto : Tim sepak bola Dusun Mangga, Karang Anyar, Darul Makmur, Nagan Raya

GEMARNEWS.COM, NAGAN RAYA - Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Republik Indonesia (RI), Gampong Karang Anyar, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya, mengadakan turnamen sepak bola antar dusun yang diikuti sebanyak 12 klub.

Dalam turnamen yang digelar sejak (18/8) hingga (29/8/2021), Dusun Mangga sabet juara 1 setelaj mengalahkan lawannya Dusun Melati pada final, Minggu (29/8/2021) sore.

Foto : Pemain sepak bola Dusun Mangga di lapangan bola

Ketua Pemuda Gampong Karang Anyar, Mesiadi mengatakan bahwa turnamen yang digelar tersebut merupakan perlombaan dalam rangka memperingati HUT ke-76 RI, ia berharap para pemain nantinya menjunjung tinggi sportifitas.

"Saya harap para pemain dalam turnamen ini dapat menjunjung tinggi sportifitas, sehingga turnamen ini berjalan dengan baik," tutur Mesiadi.

Foto : Turnamen sepakbola Gampong Karang Anyar, Darul Makmur, Nagan Raya

Mesiadi menambahkan, dengan adanya pertandingan seperti itu, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kekompakan antar warga yang ada di desa setempat. Karena menurutnya turnamen sepakbola yang diadakan tersebut untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia.

"Diharapkan dengan adanya turnamen seperti ini dapat menyaring para pemain bola untuk dapat bermain di event yang lebih tinggi nantinya," kata Ketua Pemuda Gampong Karang Anyar, Mesiadi.

Publisher : Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update