Notification

×

Iklan

Iklan

Wabup Pijay Kukuhkan 70 Anggota Paskibra 2021

Selasa, 17 Agustus 2021 | 02.12 WIB Last Updated 2021-08-16T19:12:51Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Wakil Bupati Said Mulyadi  mengukuhkan 70 anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Pidie Jaya 2021, pengukuhan anggota Paskibraka ini digelar di halaman depan Pendopo Bupati Pidie Jaya dengan protokol kesehatan yang ketat pada Senin malam (16/8/2021).

Anggota Paskibraka ini merupakan putra-putri terbaik Kabupaten Pidie Jaya, dengan cara seleksi ketat oleh pelatih.

“Seluruhnya berjumlah 70 anggota yang terdiri dari 30 anggota perempuan dan 40 anggota laki- laki,” katanya

Besok, mereka akan bertugas dalam upacara peringatan HUT ke-76 RI pada 17 Agustus 2021 di Kantor Bupati Pidie Jaya.

"Dengan memohon ridha Allah Yang Maha Kuasa, pada hari ini saya mengukuhkan saudara-saudara sebagai pasukan pengibar bendera pusaka yang akan bertugas di Halaman Kantor Bupati Pidie Jaya pada 17 Agustus 2021," ujar Waled saat membacakan pengukuhan. 

"Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberikan rahmat dan kemudahan dalam tugas," lanjutnya.

“Kalian mengemban amanah berat dalam misi pengibaran merah putih di Pijay,” imbuhnya

Hasil pendidikan selama yang ini ditempa oleh pelatih menjadi sikap dan prilaku keseharian dan menjadi contoh baik bagi pelajar lainnya. Dalam pengukuhan tersebut dapat menjalankan tugas dengan baik seperti yang diamanahkan oleh pelatih.

“Semua pendidikan yang telah diterima dari pelatih menjadi ihktiar dan kekuatan dalam hidup dan tetap berpegang pada amanah yang dibebankan,” tambahnya

Turut hadir dalam pengukuhan Paskibra tersebut ialah Bupati dan Wakil Bupati, Sekda, Dandim 0102/ Pidie, Kapolres, Kejaksaan, Kepala Mahkamah Syaariah dan Kadisporapar Pijay. (*)
×
Berita Terbaru Update