Notification

×

Iklan

Iklan

Abdya menjadi tuan rumah pada ajang Pra PORA Aceh 2021 di CABOR PERCASI

Jumat, 03 September 2021 | 20.01 WIB Last Updated 2021-09-03T13:01:40Z

Gemarnews.com, Blangpidie - perhelatan ajang Pra pekan olah raga Aceh (Pra PORA) tahun 2021 akan digelar, berbagai persiapan dari masing masing cabang olah raga (Cabor) mulai disiapkan, Jumat  (3/9/2021)

Salah satu cabang oleh raga Catur atau yang di kenal dengan nama Persatuan catur seluruh Indonesia (Percasi) cabang Aceh barat daya menjadi tuan rumah pra PORA tahun 2021.

" Kita siap menjadi tuan rumah untuk cabor Catur pada ajang Pra PORA tahun ini, tentunya berbagai persiapan kita siapkan agar pelaksanaan kegiatan lomba catur se Aceh ini bisa berjalan dengan baik." Kata Jufri S.Ag. selaku ketua cabor PERCASI Aceh barat daya.

Tidak hanya menjadi tuan rumah  pada Pra PORA tahun 2021, PERCASI Abdya  juga akan mengenalkan berbagai keindahan dan wisata yang ada di Aceh barat daya kepada seluruh kontingen kabupaten Kota yang akan hadir di bumoe Breuh sigupai ini.

" Selama ini kita belum pernah menjadi tuan rumah pada cabor PERCASI, baru kali ini dan perdana bagi kita Aceh barat daya, jadi moment ini akan kita manfaatkan untuk mengenalkan profil daerah baik wisata dan sebagainya kepada seluruh kontingen yang datang, termasuk mengenalkan berbagai macam kuliner sebagai ciri khas Abdya" lanjut Jufri.

Pihak PERCASI Abdya sendiri memberikan apresiasi kepada KONI dan Pemerintah Aceh barat daya atas dukungannya sehingga pelaksanaan sebagai tuan rumah cabor PERCASI bisa terlaksana dengan baik.

" Kami atas nama pengurus Cabor PERCASI Abdya berterima kasih kepada pihak KONI  Dan pemerintah Aceh barat daya atas dukungannya sehingga abdya berhasil terpilih menjadi tuan rumah pada ajang Pra PORA tahun ini" kata Jusbar salah satu pengurus PERCASI Abdya.

Kegiatan Pra PORA cabor PERCASI akan dilaksanakan pada tanggal 15 s.d 20 Oktober 2021 dan akan diikuti oleh 23 kabupaten kota Provinsi Aceh, selama kegiatan pihak dari tuan rumah juga akan mengikuti Protokol kesehatan yang ketat  untuk ikut serta memutus mata rantai Covid 19.
×
Berita Terbaru Update