Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim 0102/Pidie Hadiri Rapat Koordinasi Pelaksanaan Vaksinasi Dan Penyaluran Bansos , ini Pesanya

Sabtu, 04 September 2021 | 14.54 WIB Last Updated 2021-09-04T07:54:40Z
Gemarnews.com , Pidie - Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P menghadiri Rapat Koordinasi pelaksanaan Vaksinasi dan penyaluran Bansos kepada masyarakat Kabupaten Pidie, bertempat di Gedung PCC Kab. Pidie Gampong Lampeude Baroh Kecamatan Pidie Kabupaten Pidie. Jum'at (03/09/2021).

Guna mendisiplinkan Protokol Kesehatan ditengah masyarakat, perlu adanya penertiban ditempat-tempat yang berpotensi menimbulkan keramaian, sehingga penyebaran wabah Virus Covid-19 dapat kita tekan penyebarannya." Terang Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P saat memberi penyampaian dalam kegiatan tersebut.

Menurutnya. Kegiatan penanganan Covid-19, dan mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi diwilayah Kabupaten Pidie merupakan tugas kita bersama yang harus kita laksanakan guna mendukung program Pemerintah." Ujarnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan. Untuk saat ini Kodim 0102/Pidie bersama Pemerintah Kabupaten Pidie telah tersedia Ruang Isoter. Ruang Isoter tersebut akan digunakan untuk pasien Covid-19 yang melaksanakan Isolasi mandiri, apabila kondisi rumahnya tidak dapat memadai, sehingga kita tampung diruang Isoter tersebut, sehingga kesehatannya akan terpantau dengan lebih baik." ucapnya.

Letkol Tengku Sony juga menjelaskan. Peran serta seluruh komponen masyarakat dalam mensukseskan Vaksinasi sangat diperlukan, guna memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya Vaksinasi bagi kesehatan ditengah Pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Diakhir penyampaiannya, Dandim 0102/Pidie mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama bekerja dan berupaya melakukan penanggulangan Covid-19, serta selalu berdoa, agar wabah Covid-19 benar-benar hilang dari wilayah Kabupaten Pidie." pungkasnya.
×
Berita Terbaru Update