Notification

×

Iklan ok

Kapolres Lhokseumawe Kembali Silaturahmi ke Sejumlah Ulama Kharismatik Aceh

Sabtu, 04 September 2021 | 17.42 WIB Last Updated 2021-09-04T10:42:08Z
LHOKSEUMAWE (Gemarnew.com)  - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH kembali mengunjungi ulama kharismatik Aceh, Sabtu (4/9/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MH mengatakan, ulama kharismatik yang dikunjungi Kapolres Lhokseumawe yaitu Tgk H Muhammad Amin atau yang lebih dikenal dengan Abu Tumin dan Abon Arongan Samalanga. 

"Kunjungan ini selain untuk bersilaturahmi, juga untuk meminta doa dan petuah dari abu - abu kita. Sehingga, mendapat keberkahan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas pemeliharaan Kamtibmas dan upaya pencegahan penyebaran COVID-19," ujarnya.

Harapannya, kata Kasubag Humas, dengan sinergitas antara Kepolisian dengan pemuka agama tersebut bermanfaat dalam mengedukasi masyarakat sehingga membantu tugas Kepolisian.

Selain itu, AKBP Eko Hartanto juga menyambut kedatangan seorang ulama kharismatik Aceh, Tgk H Usman Ali atau Abu Kuta Krueng di Mapolres Lhokseumawe, keduanya terlihat berbincang akrab sambil menikmati udara pagi di halaman Mapolres Lhokseumawe.(Red)
×
Berita Terbaru Update