Notification

×

Iklan ok

Ditresnarkoba dan Sat Brimob Gelar Vaksinasi Massal Bersama

Senin, 27 September 2021 | 21.17 WIB Last Updated 2021-09-27T14:17:55Z

Dok. Foto : Istimewa

Gemarnews.com, Banda Aceh - Dua Satuan Kerja (Satker) utama Polda Aceh, Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) dan Sat Brimob secara kompak menggelar vaksinasi massal di tiga tempat, Senin (27/9/2021).

Ketiga tempat tersebut adalah Bundaran Simpang Aneuk Galong Kecamatan Sukamakmur, Halaman Masjid Jami Babussalam Lamteungoh Kecamatan Ingin Jaya, dan SMK Negeri Penerbangan Banda Aceh. Ketiganya masuk dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar.

Dirresnarkoba Polda Aceh Kombes Pol Ade Sapari, S.I.K., M.H., dalam keterangannya menyampaikan, vaksinasi massal ini merupakan bentuk dukungan Ditresnarkoba dan Sat Brimob dalam mendukung program percepatan vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah.

Ade Sapari menyebutkan, dalam kegiatan tersebut sedikitnya 418 orang hadir untuk menerima vaksin.

Namun, kata Ade, dari jumlah tersebut hanya 394 orang yang berhasil divaksin baik dosis I maupun dosis II. Selebihnya ditunda karena alasan kesehatan atau tidak memenuhi syarat untuk menerima vaksin.

"Sebelum divaksin, seluruh penerima kita skrining dulu. Dan hasilnya didapati 24 orang tidak dapat menerima vaksin karena faktor kesehatan," ujar Ade, yang ikut didampingi Pasi Ops Brimob.

Vaksinasi massal tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, S.I.K.,M.H., Pasi Ops Brimob Polda Aceh beserta Anggota, para Kabag, Kasubdit, dan seluruh personel Ditresnarkoba Polda Aceh. (*)

×
Berita Terbaru Update