Notification

×

Iklan

Iklan

Hari ini Bupati Pijay Lantik dan Kukuhkan 45 Penjabat Eselon II dan III

Jumat, 17 September 2021 | 21.28 WIB Last Updated 2021-09-17T14:36:50Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Bupati dan Wakil Bupati Pidie Jaya melantik dan mengukuhkan 45 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) dan Pejabat Administrator (Eselon III) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, Jumat (17/9/2021), di Aula Cot Tring. Pengukuhan ini sekaligus menandai perubahan sejumlah nomenklatur dan unit kerja di Lingkungan Pemkab Pijay.

Hal ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Menteri Dalam Negeri (Permendagri) Nomor 56 Tahun 2019 tentang Pedoman Nomenklatur dan Unit Kerja Sekretariat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Adapun nama pejabat eselon II yang dikukuhkan antara lain Oriza Safitri Kadis PU, Muhammad Nur Kalak BPBD, Eddy Azwar Kadinkes dan KB, T. Samsul Bahri Kadis Kominfo Statistik dan Persandian, Hasbi Kadis DPMG, serta dahlan Dahlan Kadis Perhubungan, Enam pejabat yang dikukuhkan dinyatakan lolos seleksi JPT Pratama Pemkab Pidie Jaya.

Sementara salah satu pejabat eselon II M. Nasir dilantik untuk pengukuhan sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan, selain itu juga melantik 39 pejabat eselon III sebagai penyegaran dan pengukuhan jabatan.

Kepada pejabat yang dikukuhkan, H. Aiyub Abbas berpesan agar terus menjaga kepercayaan masyarakat Pijay dengan cara bekerja sebaik-baiknya. “Saya sudah ingatkan, rakyat di luar sana butuh kita, butuh ketaatan kita dalam tugas, butuh inovasi kita, butuh kreativitas kita. Tujuannya untuk kesejahteraan rakyat yang kita cintai,” katanya.

Selain itu, Abuwa juga menekankan agar loyal kepada instansi. Menurutnya sikap tersebut sangat penting guna mempercepat terwujudnya Pijay Bermartabat. Menjaga nama baik instansi dan Pijay juga merupakan hal yang penting. “Tekankan, loyalitas dan dapat bekerja sama. Jaga esprit de corps, kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi?” ujar Abuwa.

Turut hadir selain wakil bupati  di antaranya Sekda, Asisten I, II dan II, Kabagprokopim Pijay. (*)
×
Berita Terbaru Update