Notification

×

Iklan ok

HKTI Aceh Utara Jalin Silaturahmi Dengan Bupati Aceh Utara

Kamis, 16 September 2021 | 00.14 WIB Last Updated 2021-09-15T17:14:59Z

Aceh Utara (Gemarnew.com) - Dewan Pumpinan Cabang Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (DPC-HKTI) Aceh Utara melakukan silaturrahmi Dan Audiensi dengan Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib pada 15 September 2021 di Pendopo.

Dalam diskusinya tersebut Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib menaruh harapan kepada Pengurus HKTI Aceh Utara dan jajarannya untuk memakmurkan petani, menurutnya sektor pertanian, perkebunan, dan pertenakan merupakan landasan utama pertahanan pangan dan profesi mayoritas masyarakat di Aceh Utara, ujarnya.
Bupati Aceh Utara Muhammad Thaib Sangat Mendukung dan mengapresiasi HKTI Aceh Utara, Pemkab Aceh Utara juga siap bersinergi dengan HKTI Aceh Utara.

 Bupati juga mengharapkan agar organisasi ini dapat mendukung program pemerintah dan memberikan perubahan yang positif untuk Petani dan masyarakat di Kabupaten Aceh Utara , harapnya.

Sementara itu, ketua HKTI Aceh Utara Buni Amin, beliau berharap kerja-sama HKTI dengan Pemkab Aceh utara ini kedepannya dapat menyelesaikan berbagai permasalahan pertanian.

Di katakannya, Aceh utara memiliki lahan pertanian terluas di Aceh bedasarkan data statistik pertanian tahun 2018 seluas 45.855.00 Ha. Jadi pembangunan ekonominya sangat berdampak dari sektor ini,.

 Dalam kunjungan tersebut perwakilan Pengurus HKTI Aceh Utara turut hadir wakil ketua II Razali SAB., wakil ketua III Rasyidin Hs. Dan Sekretaris Abd. Hamid, S.si. (Red)
×
Berita Terbaru Update