Notification

×

Iklan

Iklan

Jelang Hut Al Lanal Lhokseumawe Laksanakan Serbuan Vaksin dan Bhakti Sosial

Kamis, 09 September 2021 | 16.24 WIB Last Updated 2021-09-09T09:24:31Z

Gemarnews.com, Lhokseumawe - Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Lhokseumawe Letkol Marinir Dian Suryansyah, S.E., M.Tr. Hanla., M.M., didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab I DJA I Ny. Indriani Dian Suryansyah, Perwira staf, Camat Dewantara dan Geucik Gampong Ulee Pulo memantau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim Covid-19 dan Bhaksos TNI AL.
Kamis (9/9/2021).

Dalam sambutannya Danlanal menyampaikan serbuan Vaksinasi dan bhaksos berupa pembagian sembako dalam rangka HUT TNI AL ke-76 Tahun 2021, yang dibagikan kepada masyarakat yang sudah divaksin, diharapkan bantuan sembako dapat membantu meringankan masyarakat yang terdampak dimasa pandemi Covid-19.

Kegiatan serbuan Vaksinasi Maritim untuk masyarakat Aceh Utara dipusatkan di halaman Meunasah Gampong Ulee Pulo Kec. Dewantara ditargetkan bisa menvaksin 100 dosis vaksin untuk masyarakat dengan jenis Vaksin Sinovac Multidos.

Serbuan Vaksinasi tersebut bertujuan untuk membantu program prioritas pemerintah, juga perintah langsung pimpinan TNI AL (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk percepatan penanganan pencegahan penyebaran Virus Corona, kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 dengan target 1 juta orang per hari, ungkap Danlanal Letkol Dian.

Pelaksanaan vaksinator serbuan Vaksinasi dari tim nakes Balai Pengobatan (BP) Lanal Lhokseumawe dan nakes Puskesmas Dewantara, namun dalam pelaksanaan vaksin terdaftar 83 orang dan tervaksin 77 orang, 6 orang lainnya tidak bisa divaksin karena ada riwayat hipertensi, vaksin dan bhaksos TNI AL dihadiri oleh Camat Dewantara, Danramil Dewantara serta Geucik Gampong Ulee Pulo. (*)


×
Berita Terbaru Update