Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Demokrat Pijay Peringati Dua Dekade dengan Berbagi

Kamis, 09 September 2021 | 19.35 WIB Last Updated 2021-09-09T12:35:13Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-20 yang jatuh pada Kamis (9/9) hari ini.

Menyambut dua dekade partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu, Demokrat telah meluncurkan program Bulan Bakti Demokrat dengan tema dua dekade Demokrat "Berkoalisi dengan Rakyat".

Seluruh pengurus di setiap daerah bakal melaksanakan serangkaian kegiatan sosial secara nasional yang bersentuhan dengan masyarakat, salah satunya pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Pidie Jaya.

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Pidie Jaya, Teuku Guntara saat mengatakan dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke-20, DPC melaksanakan kegiatan sosial.

Menurutnya, HUT yang bertepatan dengan pandemi Covid-19 yang belum melandai saat ini, maka DPC memperingatinya dengan berbagi ratusan paket sembako kepada masyarakat 8 kecamatan dalam Kabupaten Pidie Jaya.

"Sesuai dengan arahan Pak Ketum AHY, bertepatan dengan pandemi ini Demokrat harus lebih dekat dengan masyarakat. Maka itu peringatan ini kami lakukan dengan berbagai ratusan paket sembako, dan ini dilakukan serentak secara nasional," ujar Guntara.

Kami sangat berharap dengan pembagian sembako ini setidaknya bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di tengah kondisi Covid-19 ini,harapnya.

Semoga kegiatan ini dapat selalu bisa kita laksanakan, sehingga dapat sedikit membantu warga yang terkadang mengalami kesulitan ekonomi di tengah pandemi covid 19 ini yang belum berakhir.

Kita seluruh elemen dapat mendoakan semoga pandemi ini cepat berakhir sehingga kita semua bisa beraktivitas kembali seperti biasa sebelum pandemi itu ada.(*)

×
Berita Terbaru Update