Notification

×

Iklan

Iklan

Ka.Kankemenag: Jangan Sungkan Belajar Dari Yang Berpengalaman dan Madrasah Semakin Tertib Administrasi

Jumat, 03 September 2021 | 15.48 WIB Last Updated 2021-09-03T08:48:09Z

Gemarnews.com, Pidie Jaya - "Jangan sungkan belajar dari yang berpengalaman,” pesan Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Pidie Jaya Ahmad Yani, S.Pdi usai melantik Kaur TU MTsN dan MAN, jum’at (3/9/2021) di aula Kankmenag Pidie Jaya.

Diarahannya, Ahmad Yani menjelaskan satu dengan yang lain harus saling membantu dan berbagi pengalaman, terutama sebagai staff ketata usahaan yang membutuhkan detail dan akurasi dalam setiap laporan pekerjaan.

‘’Tidak perlu gengsi karna ilmu tidak bakal di dapat hanya dengan rasa gengsi begitu halnya dengan yang sudah berpengalaman jangan pelit ilmu untuk di bagikan kepada mereka yang baru saja merintis di bidang kerja yang sama yaitu madrasah Harus tertib administrasi” ujarnya di hadapan para kepala K2M baik MI, MTs, maupun MA  dengan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 saat prosesi pelantikan.

Menurut orang nomor satu di Kemenag Pidie Jaya tersebut, dengan saling berbagi pengalam tentunya akan menumbuhkan sinergitas dalam bekerja, dengan seperti itu target dalam memajukan institusi dan tertib administrasi di lingkungan Kemenag bisa sempurna.

Adapun Kepala TU yang dilantik yaitu :
1. Mansuridi, S.Sos, sebagai Ka TU MAN 3 Pidie Jaya;

2. Saiful Nurdin, SHI sebagai Ka TU MTsN 1 Pidie Jaya;

3. Nafsiah S.Sos sebagai Ka TU MTsn 4 Pidie Jaya;

4. Hasanuddin sebagai Ka TU MTsN 5 Pidie Jaya;

5. Nuraini, SHI Sebagai Ka TU MAN 2 Pidie Jaya;

6. Hamdiah S.Pd.I sebagai Ka TU Ka TU MTsN 2 Pidie Jaya;

7. Tuti Herawati sebagai Ka TU MAN 4 Pidie Jaya;

8. Alfian SHI sebagai Ka TU MTsN 3 Pidie Jaya;

 
“Kami selaku pimpinan mengucapkan selamat kepada para ASN yang hari ini diembankan tugas baru maupun yang dirotasi ke tempat tugas yang baru, dan kami harapkan untuk segera berkomunikasi dengan pimpinan nya yang baru agar bisa merencanakan apa yang akan dikerjakan dalam waktu dekat ini”.

“Alhamdulillah saat ini semua madrasah sedah mempunyai Kaur Tu, jadi kami berharap agar para Kepala Madrasah tidak lagi terlambat dalam proses administrasi baik itu laporan maupun realisasi anggaran,"terang Ahmad Yani. (*)
×
Berita Terbaru Update