Notification

×

Iklan

Iklan

KSR PMI UIN Ar-Raniry Menggelar Pelatihan PP Dasar

Kamis, 09 September 2021 | 07.09 WIB Last Updated 2021-09-09T00:09:31Z
Gemarnews.com , Banda Aceh - Korps Sukarela (KSR PMI) unit Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry menggelar kegiatan Edukasi Pertolongan Pertama Dasar di Gedung PKM UIN Ar-Raniry, Rabu (8/9). Kegiatan pelatihan PP tujuan untuk memberikan pemahaman tentang pertolongan pertama untuk organisasi kampus.

Kegiatan pembukaan di hadiri oleh ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny, Rektor yang diwakili oleh wakil dekan fakultas tarbiyah keguruan Dr. Syahminan, S. Ag., M. Ag dan Komandan KSR UIN zulfahmi.

Peserta Pelatihan PP berjumlah 25 orang yang terdiri dari 15 lembaga antara lain SEMA-U, DEMA-U, UKK dan UKM UIN Ar-Raniry tutur Komanda UIN Ar-Raniry Zulfahmi .

Rektor UIN Ar-Raniry diwakili Wakil Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Dr. Syahminan, S. Ag., M. Ag dalam sambutannya sekaligus pembukaan kegiatan menyampaikan memberikan bantuan kepada orang lain atau melakukan pertolongan pertama itu harus mempunyai ilmu.

Semoga dengan adanya kegiatan edukasi pertolongan pertama ini berharap bisa bermanfaat untuk semua peserta kegiatan
Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny menyampaikan "ilmu pertolongan pertama ini sangatlah penting bagi diri kita, minimal ketika ada terjadi luka bisa menangani diri sendiri dahulu. 

Selamat mengikut pelatihan pertolongan pertama dengan serius dan semoga ilmu yang diberikan bisa di aplikasikan untuk diri sendiri dan orang lain.
×
Berita Terbaru Update