Notification

×

Iklan ok

Mensos Risma Mendarat di Bandara SIM, Disambut Sekda dan Ketua PKK Aceh

Kamis, 02 September 2021 | 21.49 WIB Last Updated 2021-09-02T14:49:12Z

Gemarnews.com, Banda Aceh – Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM), Blang Bintang, Aceh Besar, Rabu (01/09/2021) dalam rangka kunjungan kerjanya di Aceh. Ketibaan Mensos itu disambut Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah bersama Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Dyah Erti Idawati. Turut ikut dalam rombongan penyambutan itu Kasdam Iskandar Muda Brigjen TNI Joko Purwo Putranto, M.Sc, unsur dari Polda Aceh, Kepala Dinas Sosial Aceh Yusrizal serta tim penjemput lainnya.

Menteri yang akrab disapa Risma itu mendarat pukul 13.00 WIB dengan pesawat Lion Air dan segera memasuki ruang VIP Bandara SIM. Di sana Menteri Risma beristirahat sejenak sebelum kemudian bertolak ke kediaman Gubernur Aceh di Banda Aceh.

Setelah dijamu makan siang di Restoran Meuligoe Gubernur Aceh dengan penerapan prokes yang ketat, Mensos dan rombongan melanjutkan dengan kegiatan internal pada salah satu penginapan di Banda Aceh.

Menteri Risma dijadwalkan berada di Aceh selama dua hari, yaitu Rabu dan Kamis (1-2 September). Di Aceh Menteri Risma akan melakukan sejumlah kegiatan yang dijadwalkan berlangsung di Banda Aceh dan sekitarnya. (*)
×
Berita Terbaru Update