Notification

×

Iklan ok

Peduli Palestina , Owner Blok-M Beureuneun Kerjasama dengan ACT Pidie

Rabu, 22 September 2021 | 11.07 WIB Last Updated 2021-09-22T04:07:57Z
Dok.foto : Ketua MRI - ACT Pidie , Afdhalul Rahman bersama Owner Blok-M ,Saifullah .


Gemarnews.com , Pidie - Gerakan Peduli Palestina semakin mengema di kabupaten Pidie , lewat Program MRI Pidie yang sangat Mulia ,, Program Shoping Charity . 21 /9/21 .

Afdhalul Rahman , Ketua MRI Pidie kepada media ini mengatakan Program Shoping Charity merupakan Program yang sasaran para Pengusaha yang ada di kabupaten pidie untuk membantu Saudara kita di Palestina lewat program Shoping Charity , yang mana dalam setiap belanja Produk atau pakaian yang di Toko Blok.M Big Sale masyarakat sudah ikut menyumbang untuk masyarakat Palestina .

Dalam Program ini pihak Toko Blok-M menyisihkan sebagian dari hasil penjualan untuk menjadi donasi bagi saudara kita di Palestina , owner Blok-M sangat antusias dengan program ini terlihat dari papan nama toko dan Billboard promosi yang menuliskan dengan jelas tentang agenda Program ini serta ikut mempromosikan nya melaui Radio ujar Afdhal .

Sementara itu Saifullah , Owner Blok- M Beureuneun menuturkan Gerakan Program Shoping Charity yang di luncur MRI - ACT Pidie merupakan program yang sangat Mulia yang harus kita dukung bersama .

Saifullah berharap program ini menjadi inspirasi bagi para pengusaha untuk senantiasa membantu saudara kita di Palestina dengan cara-cara yang memudahkan dan saling menguntungkan 
( Iskandar )
×
Berita Terbaru Update