Notification

×

Iklan

Iklan

Proyek Perubahan HaPeKU BERSINAR disosialisasikan Kepada Tim Terpadu Gampong Bersinar

Kamis, 02 September 2021 | 15.50 WIB Last Updated 2021-09-02T09:02:09Z
logo HaPeKu BERSINAR

Gemarnews.com, Pidie Jaya - Mewujudkan Gampong Bersih narkoba (BERSINAR) BNNK Pidie Jaya melaksanakan sosialisasi proyek perubahan HaPeKU BERSINAR (Harmonisasi pemangku kepentingan dalam mewujudkan Gampong Bersih Narkoba) kepada Tim Terpadu Gampong Bersinar Kabupaten Pidie Jaya di Aula Emirat Caffe & Resto, Kamis (2/9/2021). 


Sosialisasi ini dilaksanakan dalam rangka implementasi proyek perubahan peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XII tahun 2021 yang diselenggarakan oleh PPSDM BNN - Lembaga Administrasi Negara (LAN RI) yaitu Kepala BNNK Pidie Jaya Akbp Fakhrururrozi,SH sebagai project Leader dalam proyek perubahan dimaksud.

Kepala BNNK Pidie Jaya Akbp Fakhrururrozi,SH menyampaikan tugas-tugas Tim Terpadu Gampong Bersinar yang tertuang dalam  Keputusan Bupati Pidie Jaya Nomor 439 Tahun 2021 tentang Pembentukan Tim Terpadu Gampong bersih narkoba (BERSINAR) di Kabupaten Pidie Jaya, sehinggaTim terpadu ini mengerti tugas dan tanggung jawabnya.  


Karena itu dengan proyek perubahan HaPeKU BERSINAR diharapkan  adanya harmonisasi program antar instansi dalam melaksanakan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di Gampong yang akan dijadikan Gampong Bersinar (bersih narkoba), karena permasalahan narkoba merupakan tanggung jawab kita bersama. Oleh karena itu kami berharap Tim terpadu ini bisa bekerja sama dalam mewujudkan Aceh bebas dari penyalahgunaan narkoba. (*)

×
Berita Terbaru Update