Notification

×

Iklan

Iklan

Rumahnya dirobohkan, Yusnidar Bukan Sedih malah merasa Gembira

Kamis, 16 September 2021 | 11.51 WIB Last Updated 2021-09-16T04:51:10Z

LHOKSEUMAWE - Rumahnya dirobohkan, bukannya sedih melainkan malah merasa gembira, Pasalnya, Yusnidar (35) salah satu warga Desa Cot Treng, Kecamatan Muara Satu, rumahnya menjadi sasaran program TMMD Ke-112 Kodim 0103/Aceh Utara.

Wajar jika ini yang membuat yusnidar merasa gembira sekaligus terharu, tak menyangka Rumahnya renovasi oleh anggota TNI yangvtergabung dalam Satuan Penugasan ( Satgas) TMMD ke-112 Tahun 2021.

“Kami tidak menyangka, rumah kami akan direnovasi TNI,”katanya sambil terharu, Kamis, (16/09/2021).

“Rumah kami awalnya berdindingkan anyaman bambu dan atap yang sudah rapuh, jadi kalau hujan atau angin, pasti bocor,” terangnya

Sementara itu ditempat yang sama,Kapten Inf Samsul Hamdani selaku koordinator sasaran fisik Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) menerangkan bahwa untuk hari kedua setelah pembukaan TMMD, Kami (Satgas TMMD) sudah merobohkan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Yusnidar ini.

“Walaupun diguyur hujan, kami tetap akan melaksanakan tugas ini karena ini merupakan operasi Bhakti TNI, selain itu, ini semua dilakukan agar perenovasian RTLH dapat selesai sesuai waktu yang ditentukan,” jelasnya.
×
Berita Terbaru Update