Notification

×

Iklan

Iklan

Kecewa Dengan Kinerja Seorang Oknum Dokter di Takengon, Sumarsono Konsultasi Hukum ke Mapolres

Kamis, 16 September 2021 | 19.52 WIB Last Updated 2021-09-16T12:52:06Z
GEMARNEWS.COM , ACEH TENGAH - Kekecewaan Sumarsono dikarenakan Setelah operasi pertama istrinya mengalami pembengkakan di sekujur tubuh sehingga harus menjalani operasi kedua, keluh Sumarsono.

"Saya merasa kecewa dan tidak puas dengan kinerja seorang Dokter itu yang telah mengoprasi istri saya, karena ulah dokter itu istri saya harus menjalani oprasi dua kali" jelas Sumarsono.

Sumarsono suami pasien itu menjelaskan tepatnya disuatu siang di bulan Juni ,sekitar jam 01.00 wib pasca operasi, kesehatan istri saya bermasalah jadi harus dirujuk ke salah satu Rumah Sakit di Kabupaten Aceh Tengah.

Lebih lanjut Sumarsono menuturkan 
"Hingga saat ini istri saya masih sakit tidak bisa apa-apa lagi, hanya bisa duduk di rumah, saya mau bekerja saja sulit, koran tidak bisa di tinggalkan, melihat hal ini saya merasa tidak puas dan pada hari ini saya konsultasi hukum ke Polres Aceh Tengah tentang kejadian yang saya alami ini".


Ditegaskannya lagi, "saya ke Polres konsultasi terkait hal ini dan kemungkinan besar dalam waktu dekat ini saya akan membuat laporan resmi terkait hal ini".

"Dari hasil konsultasi yang saya lakukan ada beberapa alat bukti yang harus saya persiapkan dalam waktu yang tidak saya tentukan akan dibuat Laporan Resminya". imbuh Sumarsono. (Zakiya Mahe )
×
Berita Terbaru Update