Notification

×

Iklan

Iklan

Satgas TMMD Terus Kebut Pelaksanaan Pengerasan Jalan Penghubung

Jumat, 17 September 2021 | 19.23 WIB Last Updated 2021-09-17T12:23:30Z
LHOKSEUMAWE (Gemarnew.com) – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Tahun 2021 Kodim 0103/Aceh Utara terus lakukan percepatan pelaksanaan pekerjaan perkerasan jalan penghubung antara desa Cot Treng dan desa Blang naleung mameh sepanjang 1.600 meter lebar 4 meter, yang berada di desa Cot Treng Kecamatan Muara Satu,Kota Lhokseumawe.Jumat (17/09/2021).

Danramil 16/Bds Kapten Czi Hermansyah selaku koordinator pengerasan jalan mengatakan, proses perkerasan jalan ini akan terus dioptimalkan sampai batas waktu yang ditentukan oleh Komando atas.

“Pelaksanaan perkerasan jalan ini dapat selesai sesuai batas waktu apa bila terus dipercepat pengerjaanya oleh anggota Satgas dan masyarakat, sehingga bisa digunakan masyarakat, “ujarnya.

Kapten Hermansyah menambahkan, atas semangat dan kerja keras dalam melaksanakan pekerjaan fisik yang dilakukan oleh semua personel Satgas TMMD bersama masyarakat akan berjalan lancar meskipun terkendala cuaca / hujan.

“Kami berharap dengan semangat personil TNI bersama masyarkat yang bekerja di lokasi kegiatan, perkerasan jalan ini akan selesai sebelum waktu yang ditentukan,” tutup Kapten Hermansyah.(Red)
×
Berita Terbaru Update