Notification

×

Iklan ok

Sekda Aceh Ingatkan Waspada Covid Dengan Prokes

Jumat, 03 September 2021 | 08.25 WIB Last Updated 2021-09-03T01:25:37Z

Gemarnews.com, Banda Aceh – Semangat menekan angka penyebaran Covid-19 di Aceh harus semakin ditingkatkan. Karena itu Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah tidak henti-hentinya mengingatkan agar tetap waspada dalam mencegah penyebaran Covid 19 dengan melaksanakan protokol kesehatan (prokes) serta menyegerakan melaksanakan vaksinasi.

Hal itu disampaikan Sekda Aceh, saat mengikuti dzikir dan do’a bersama ASN di lingkup Pemerintah Aceh, yang rutin digelar setiap pagi, dari ruang Potensi Daerah Setda Aceh, Kamis (2/9/2021).

“Saya senang melihat semua sudah antusias memakai masker, yang terpenting ingat Covid ingat masker, selalu siaga,” kata Sekda Aceh seusai memanjatkan zikir dan doa.

Sebagaimana diketahui, zikir dan doa bersama yang digelar secara virtual lewat aplikasi zoom tersebut, diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Aceh baik yang PNS maupun tenaga kontrak.
Kegiatan rutin itu adalah sebagai bentuk ikhtiar bersama memohon kepada Allah SWT agar Covid-19 segera diangkat dari Aceh.

Seusai berzikir dan do’a bersama, Sekda Aceh menyapa beberapa ASN Pemerintah Aceh dari UPTD Balai Proteksi Tanaman Pangan dan Hortikultura dan Museum Aceh. Sementara ASN lainnya baik di SKPA, Kacabdin, dan Kantor Cabang Bank Aceh, mengikuti kegiatan tersebut serentak secara virtual.

Kemudian Sekda juga menyapa beberapa Sekolah Menengah Atas (SMA), yakni SMAN Seruway, SMAN Bubon Aceh Barat, Sekolah Menengah Atas Keberbakatan Olahraga Negeri (SMAKON) Aceh, SMAN Idi, SMAN Lhok Sukon, SMAN Sigli, SMAN 4 Kuala Nagan Raya, dan SLBN Terpadu Bireun.(*)

×
Berita Terbaru Update