Notification

×

Iklan

Iklan

YLBH-AKA Abdya Terima 'Bungong Jaroe' dari Universitas Teuku Umar Meulaboh

Rabu, 01 September 2021 | 16.51 WIB Last Updated 2021-09-01T09:52:24Z
Foto: Serah terima bungong jaroe dari UTU untuk YLBH-AKA Abdya

GEMARNEWS.COM, MEULABOH - Prodi Ilmu Hukum Universitas Teuku Imar (UTU) Aceh Barat menyerahkan cindera mata atau 'bungoeng jaroe) kepada Yayasan Lembaga Bantuan Hukum dan Advokasi Keadilan Aceh (YLBH-AKA) Distrik Abdya, Rabu (1/9/2021).

Penyerahan cendera mata ini diserahkan melalui dosen pembimbing Rachmatika Lestari, SH, MH, CPCLE yang diwakili oleh mahasiswa UTU yang pernah melaksanakan dan mengikuti magang di YLBH-AKA Abdya.

Direktur YLBH-AKA Distrik Abdya, Rahmat S.Sy CPCLE mengaku sangat mengapresiasi atas ikatan kerjasama antara yayasan bantuan hukum yang dikelolanya dengan salah satu perguruan tinggi negeri di Pantai Barat Selatan Aceh itu.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Prodi Ilmu Hukum, UTU Aceh Barat atas kerjasama yang baik selama ini yang disertai dengan pemberian bungong jaroe kepada YLBH-AKA Abdya," sampai Rahmat.

Penyerahan cendera mata tersebut merupakan bentuk terima kasih atas kerjasama yang dilakukan antara Prodi Ilmu Hukum UTU dengan YLBH-AKA Abdya dalam mewujudkan pengimplementasian program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) di Perguruan Tinggi. 

Bentuk pengimplementasian kerjasama ini adalah dengan menempatkan mahasiswa magang Prodi Ilmu Hukum, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Teuku Umar, Aceh Barat selama satu semester, yaitu mulai dari tanggal 12 Oktober 2020 hingga 8 Januari 2021 lalu.

Publisher : Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update