Notification

×

Iklan ok

Antisipasi Covid-19, TMMD Ke 112 Tahun 2021 Kodim 0103 Aceh Utara Ditutup Tanpa Upacara

Kamis, 14 Oktober 2021 | 14.22 WIB Last Updated 2021-10-14T07:22:56Z
Lhokseumawe  (Gemarnew.com) – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 Tahun 2021 di Desa Cot Trieng dan Desa Blang Naleung Mameh Kecamatan Muara Satu resmi ditutup.

Apabila umumnya penyerahan hasil TMMD dari Dansatgas kepada Walikota dilakukan dalam sebuah Upacara, kali ini diselenggarakan secara sederhana di Ruang Saptamarga Kodim 0103/Aceh Utara,Kamis (14/10/2021).

Penutupan dilaksanakan secara simbolis dengan penandatanganan dan penyerahan berita acara hasil TMMD. Dalam sambutannya Dandim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., membenarkan, untuk kegiatan acara penutupan TMMD dilakukan tanpa upacara. Mengingat pandemi Covid-19 saat ini masih menjadi ancaman bagi seluruh masyarakat. Namun pihaknya bersyukur, atas ridho Tuhan YME, berbagai kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan itu Walikota Lhokseumawe Suaidi yahya yang diwakili Wakil Walikota Lhokseumawe Yusuf Muhammad, SE., MSM menandatangani prasasti hasil kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota Lhokseumawe menyampaikan Terimakasih dan Apresiasi kepada TNI yang telah bekerjasama dengan Pemerintah untuk ikut mensukseskan dan memajukan masyarakat khususnya di wilayah Kota Lhokseumawe dengan Program TMMD ini, Insya Allah ini membantu proses transportasi dan perekonomian, terutama mobilitas pembangunan”, jelasnya.

Ia juga menambahkan kegiatan TMMD juga menumbuhkan semangat gotong royong dalam masyarakat, dan ini harus senantiasa dilestarikan.Ungkapnya.(Red)
×
Berita Terbaru Update