Notification

×

Iklan

Iklan

Djafaruddin Bakalan Maju Sebagai Calon Keuchik Gampong Batoh Atas Amanah Masyarakat

Kamis, 14 Oktober 2021 | 19.17 WIB Last Updated 2021-10-14T12:17:03Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Menjelang Pemilihan Keuchik secara langsung (Pilchiksung) yang akan dilaksanakan secara serentak tahun ini di Kota Banda Aceh, seperti di wilayah Gampong Batoh Kec. Lung Bata Kota Banda Aceh, beberapa nama bakal calon mulai bermunculan salah satunya yaitu Djafaruddin yang sekarang mulai jadi perbincangan di masyarakat.

Dengan do’a dan dukungan dari masyarakat setempat, Djafaruddin optimis maju dalam pilchik dan berkomitmen untuk membangun Gampong Batoh.

“Alhamdulillah, banyak warga yang mendukung dan mendorong saya untuk maju menjadi Keuchik, ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan bersama-sama memajukan Gampong Batoh” Ujarnya

Djafaruddin mengusung Visi; terwujudnya pelayanan publik yang transparan, akuntabilitas, menuju Gampong Batoh yang sejahtera, maju, rukun dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpengang teguh pada prinsip-prinsip agama dan budaya yang ada.

Dijabarkan dalam misi; Mengoptimalkan penyelenggaraan pemerintahan Gampong yang adil, cepat dan tepat. Pelaksanaan pembangunan yang berkesinambungan dengan mengedepankan musyawarah dan gotong royong masyarakat, pemberdayaan semua potensi yang ada.

“Arah suatu keberhasilan dalam pembangunan Gampong akan bergantung pada kepemimpinan Keuchik. Kesejahteraan, kualitas pelayanan, pemanfaatan dan pengembangan aset/potensi wilayah, pemberdayaan masyarakat dan beberapa aspek lainya tergantung pada kebijakan Keuchik” Tegasnya.

Dalam program kerja yang digagas Djafaruddin nantinya, meliputi bidang pemerintahan, bidang pembangunan, bidang pembinaan dan pemberdayaan masyarakat Gampong.

“Insya Allah saya sudah siap lahir batin, intinya bersama-sama ingin memajukan Gampong” Paparnya

Ia mengatakan, akan melanjutkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat Gampong Batoh, meminta arahan dan masukan dalam membangun Gampong kedepan. (*)
×
Berita Terbaru Update