Notification

×

Iklan

Iklan

DPD II Partai Golkar Aceh Timur gelar Maulid dan Rayakan HUT Golkar Ke-57.

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 14.38 WIB Last Updated 2021-10-30T15:18:56Z

Dok foto: Ir,H.Kasad M.Ap Ketua DPD II Partai Golkar Aceh Timur saat menyatuni Anak Yatim 


Gemarnews.com , Aceh Timur – Pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Timur melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah,serta memberikan santunan kepada anak-anak yatim-piatu 

Acara yang berlangsung tertib dan lancar dilaksanakan di Kantor DPD II Golkar Aceh Timur, kecamatan Idi Rayeuk kabupaten Aceh Timur melalui meeting zoom dengan DPD I partai Golkar Aceh.Sabtu (30/10/2021). 

Peringatan maulid yang dirangkaikan dengan syukuran HUT Golkar ke-57 dihadiri puluhan pengurus dan kader partai berlogo beringin rimbun.

“Pada tahun ini, peringatan kelahiran Nabi Muhammad jatuh berdekatan dengan Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang jatuh pada tanggal 20 Oktober. Kita sengaja rangkaikan dengan harapan, semangat perjuangan Rasulullah bisa mewarnai perjuangan Partai Golkar.” kata Ir,H.Kasad M.Ap Ketua DPD Partai Golkar Aceh Timur. 

Lanjutnya Kasad memaparkan bahwa dirinya berupaya sekuat tenaga untuk membawa wajah partai Golkar dengan semangat berbeda. 

“Periode ini,Golkar hadir dengan semangat berbeda.Golkar tidak hanya tampil ketika ada momentum politik. Di usia 57 Tahun, Partai Golkar akan berupaya sekuat tenaga untuk menjadi jalan perjuangan kesejahteraan rakyat.”katanya lagi. 


Dalam acara tersebut dihadiri dua anggota DPRK Aceh Timur dari fraksi partai Golkar,H.Samsul Bahri Hasan dan Dedy Syahputra.(Zoel).

×
Berita Terbaru Update