Notification

×

Iklan

Iklan

Meski Dibawah Guyuran Hujan, Warga Antusias Hadiri Vaksinasi Massal di Teriminal Beureunuen

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 16.57 WIB Last Updated 2021-10-30T09:57:44Z



Gemarnews.com, Pidie - Pimpinan Forum Dewan Pengurus Kecamatan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPK APDESI) Mutiara Timur Keusyik H.Saiful menyatakan bahwa arah pergerakan kesadaran masyarakat dan pelajar serta pemuda bergerak menuju respon positif terkait Vaksinasi Covid - 19 di Kecamatan Mutiara Timur dan Mutiara Kabupaten Pidie.

Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Massal Mutiara Raya berpusat di terminal Beureunuen dan merupakan kegiatan kerjasama Forum Keusyik (APDESI), Tokoh Masyarakat Mutiara Raya  dengan Jajaran Pemerintah khususnya Polres Pidie dan Kodim 0102 Pidie. 

Suksesnya Vaksinasi Massal ini jelas terlihat dari jumlah warga dan pelajar dengan penuh antusias mengunjungi gerai Vaksinasi Massal.

Sebagai Ketua Forum Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Mutiara Timur, saya sangat berterima kasih atas kerjasama yang baik dengan Forum APDESI Kecamatan Mutiara khususnya Tokoh Masyarakat Mutiara Raya hingga suksesnya Giat Vaksinasi Massal di terminal Beureunuen hari ini.

Langkah strategis dari semua pihak, khususnya  pihak Para Medis, Jajaran Kepolisian dan Jajaran TNI sangat membahagiakan masyarakat dan pelajar dalam pelayanan Vaksinasi Covid_19. 

Harapan kita semua cepat berlalu Pandemi Covid_19 di Indonesia dengan dukungan dan kesadaran kita semua untuk melakukan Vaksinasi baik Sinovac maupun Moderna. Semua langkah yang kita ambil sudah dengan kesadaran yang lahir dari musyawarah serta kerjasama semua pihak. 

Keusyik H.Saiful, Keusyik Rasyidin, Keusyik Subhan, Keusyik Hendrika dan para Pimpinan Desa/Gampong bersama tokoh masyarakat Mutiara Raya H.Jamaluddin Abdullah, SP, H.Ghulam Mirza, H.Hasballah terlihat bersama jajaran Pemerintah, Para Medis, Kepolisian dan TNI akrab berbaur dengan warga dan pelajar  yang sadar betapa pentingnya  vaksin Covid_19 agar Pandemi Cepat berlalu.

Kami Forum Keusyik Mutiara Raya yang tergabung dalam DPK APDESI Mutuara Timur dan Mutiara memaknai Vasinasi Covid-19 di terminal Beureunuen ini dengan kontribusi bijak menuju Indonesia Sehat.

Terima kasih kepada semua pihak yang sudah turut menyukseskan Vaksinasi untuk Indonesia di terminal Bus Mutiara Raya.

Awalnya dalam musyawarah bersama para tokoh dan turut hadir Kapolsek Mutiara dan Mutiara Timur kita menargetkan 750 jumlah masyarakat yang menerima vaksin, namun sampai berita ini diturunkan jumlah warga yang sudah selesai di Vaksin di terminal Beureunuen sudah lebih dari 950 orang atau hampir mencapai Seribu Orang

Artinya, lanjut Ketua DPK APDESI Mutiara Timur, kesadaran warga semakin cerdas terkait Vaksinasi Covid-19 Corona Virus, upaya pencapaian tujuan Herd Immunity semakin jelas arahnya.
Marilah kita semua membangun Sinergitas Mutiara Raya dalam mensukseskan Pembangunan Desa untuk Energy Indonesia. (*)

Wartawan : Iskandar
×
Berita Terbaru Update