Notification

×

Iklan

Iklan

IPPAT Dukung Penuh Kepengurusan Baru FPMPA

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 20.26 WIB Last Updated 2021-10-30T13:26:08Z

Wakil Ketua IPPAT menbidang pengkaderan dan hubungan Antar Lembaga

Gemarnews.com, Banda Aceh - Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Banda Aceh mendukung penuh kepengurusan Forum paguyuban Pemuda Mahasiswa Aceh (FPMPA) dibawah kepemimpinan saudara Muhammad Jasdy sebagai pelaksana tugas (PLT) yang Sah dan berlandaskan hukum dengan sisa jabatan 2020-2023, Sabtu (30/10/2021).

A'laiyah Mansurah, Wakil Ketua Umum IPPAT mengatakan, Keputusan bersama Badan Pengurus Harian (BPH) FPMPA serta dukungan 13 paguyuban kabupaten/kota se Aceh dalam menetapkan jasdy sebagai PlT ketua umum FPMPA adalah langkah hebat demi menciptakan iklim positif untuk kelancaran roda organisasi.

"Dengan diterbitkan surat keputusan (SK) nomor 180/1565/2021 oleh pemerintah Aceh sebagai landasan hukum kepengurusan dibawah kepemimpinan Muhammad jasdy kita menganggap dinamika yang selama ini terjadi dalam tubuh FPMPA sudah selasai". Tambahnya.

A'laiyah juga menegaskan, FPMPA sebagai representasi dari paguyuban pemuda dan mahasiswa se Aceh wajib mengutamakan kemaslahatan umum seta memberikan energi positif dan tidak mengutamakan kepentingan pribadi atau sekelompok orang.

"IPPAT akan selalu berada di garda terdepan untuk menjaga marwah dan keberlangsungan roda organisasi serta mengajak seluruh kawan-kawan paguyuban untuk melakukan hal yang sama ". Tegasnya.

IPPAT sangat berharab agar kepengurusan FPMPA yang baru mampu merangkul serta merawat persatuan dan melahirkan ide-ide baru dalam mewujudkan cita-cita bersama, tutupnya.
×
Berita Terbaru Update