Notification

×

Iklan ok

Kapolres Bener Meriah Pimpin Sertijab Waka Polres dan Kabag Log

Jumat, 15 Oktober 2021 | 10.55 WIB Last Updated 2021-10-15T03:55:12Z

Gemarnews.com, Bener Meriah - Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K. memimpin langung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Waka Polres Bener Meriah dan melantik pejabat dalam jabatan baru pada Polres Bener Meriah di aula Mapolres setempat, Kamis (15/10/2021) pagi, yang digelar dengan protokol kesehatan ketat. 
 
Wakapolres Bener Meriah yang sebelumnya di jabat oleh Kompol Aldino, S.I.K. kini digantikan oleh Kompol Adi Sofyan, S.H. M.H. yang sebelumnya menjabat Waka Polres Aceh Barat, sedangkan Kompol Aldino mendapat promosi jabatan baru sebagai PS Kasubbid Gakkum Dit Pol Airud Polda Aceh. 
 
Adapun pelantikan pejabat baru adalah AKP Sofyan Yoesa sebagai Kepala Bagian Logistik pada Polres Bener Meriah yang sebelumnya beliau menjabat sebagai PS Kasigar Subbid Gakkum Dit Lantas Polda Aceh.

Sedangkan kepada pejabat yang lama yaitu Kompol Aldino, S.I.K, ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas dedikasinya selama ini yang  telah memberikan kontribusi yang terbaik untuk kebaikan Polres Bener Meriah. 
 
Kapolres Bener Meriah dalam sambutannya mengatakan, kepada pejabat yang baru dilantik agar secepat mungkin beradaptasi dan menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, dedikasi kreatifitas dan kontribusi positif sangat diperukan guna mewujudkan Polri yang presisi.
 
"Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dan sebagai penyegaran dalam tubuh organisasi Polri, Ucap Kapolres.

"Hal ini merupakan kebutuhan organisasi serta bagian dari kebijakan program Kapolri dalam hal kesiapan melaksanakan transformasi menuju Polri yang Presisi atau akronim dari Preditif, Responsibilitas, Transparansi  Berkeadilan yang terdapat dalam program prioritas Kapolri," Tutupnya. (*)

Laporan : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update