Notification

×

Iklan ok

Kapolres Pidie Silaturahmi dengan PC NU Kabupaten Pidie

Selasa, 26 Oktober 2021 | 12.05 WIB Last Updated 2021-10-26T05:05:08Z
GEMARNEWS.COM ,PIDIE - Kapolres Pidie AKBP Fadli melakukan silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Pidie di Sekretariat Bersama jln. Keunirei Cot Teungeh Kec. Pidie pada Selasa (26/10/2021).

Kedatangan Kapolres berserta rombongan disambut langsung oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Pidie Teungku Isafuddin, Rais Syuriyah PC NU Teungku Abdul Manaf. Selain itu juga para Sesepuh unsur Mustasyar dan Tanfidziyah PC NU Kabupaten Pidie.

Silaturahmi berlangsung santai dalam suasana akrab, Tawa canda pun terdengar diantara pembicaraan Kapolres dengan para warga nahdiyin yang hadir dalam silaturahmi tersebut.

Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka silaturahmi. Selaku pejabat baru kami mohon doa dan dukungan dari para tokoh agama dan khususnya warga Nahdliyin dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pidie ujar Kapolres .

Kapolres Fadli juga berharap saran dan kritikan dari para tokoh Agama di Kabupaten Pidie Kalau saya salah di tegor ya Teungku-Teungku, diingatakan saya, beri juga saran, kritikan, untuk kemajuan bersama.

Terkait Pandemi wabah covid-19, Kapolres Fadli juga berharap dukungan para tokoh agama untuk mengingatkan jamaah dan warga masyarakat lainnya agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Para tokoh agama di Kabupaten Pidie ini kata Kapolres adalah sosok yang menjadi panutan di tengah masyarakat sehingga keterlibatan mereka dalam penanganan covid-19 sangat dibutuhkan.

Kami menyiapkan umrah gratis bagi tiga warga yang terpilih saat penarikan kupon program vaksin berhadiah umrah. Pemberian umrah gratis ini untuk memancing supaya tumbuh animo warga melaksanakan vaksinasi.

Kami menyadari keterbatasan kami, sehingga kami mohon bantuan para Teungku-teugku , dan para ulama untuk ikut mensosialisasikan pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan . ujar Kapolres.

Saya ini bukan orang siapa siapa, namun nasib garis tanganlah yang menghantarkan saya menjadi Kapolres, Kita sukses bukan karena kita hebat , tapi karena kita sama sama berjuang untuk meraih cita cita, selain memang itu adalah kehendak Allah Swt, ungkap Kapolres seraya bercerita tentang perjalanan karirnya.

Sementara itu, Ketua NU Kabupaten Pidie Teungku Isafuddin setelah memperkenalkan para pengurus NU yang sempat hadir di acara silaturahmi tersebut juga mendoakan agar Fadli, selalu diberikan kemudahan dalam mengemban amanah sebagai Kapolres .

Ketua NU Kabupaten Pidie itu juga mengatakan pihaknya siap memberikan suport kepada jajaran Polri khususnya Polres Pidie dalam menjaga kamtibmas dan juga menangani wabah covid-19.
×
Berita Terbaru Update