Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua STIkes Muhammadiyah Aceh : Jangan Lelah Menuntut Ilmu

Jumat, 29 Oktober 2021 | 17.29 WIB Last Updated 2021-10-29T10:29:09Z


BANDA ACEH, GEMARNEWS.COM - Ketua STIKes Muhammadiyah Aceh Dra Hj. Eulisa Fajriana M.Kes, menghadiri yudisium Angkatan III Tahun Akademik  2020/2021, Lulusan Prodi Kebidanan Program Diploma Tiga, Prodi Teknologi Elektromedis Program Diploma Tiga di Kampus STIKes Muhammadiyah Aceh  jalan Harapan nomor 14, Punge Blang Cut, Kecamatan Jaya Baru, Banda Aceh. Sabtu (23/10)

Hadir dalam acara Yudisium tersebut seluruh Wakil ketua I, Wakil Ketua II STIKes, Kepala Prodi TEM Prog D.III, Ketua Prodi Keb Prog D. III. Serta Staf lainnya.

Ketua STIKes Muhammadiyah Aceh Dra Hj. Eulisa Fajriana M.Kes, dalam Kata sambutannya menyampaikan “Berlangsung  kegiatan Yudisum tahun ini agak terlambat terlaksana karena menunggu pengumuman uji kompetensi dari mahasiswa D3 Kebidanan dan juga D3 Elektromedik. Alhamdulillah uji mampu kita lewati dengan hasil kompetensi lulus 100 %.”

Civitas akademik mohon maaf karena pembelajaran dua tahun yang lalu dalam kondisi pandemic covid-19, ada penyesuaian pembelajaran dengan pola praktek  lumayan agak berbelit yang kalian tempuh, sebagai syarat kelulusan.

Kami juga mengharapkan tidak berhenti belajar sampai disini, walau sebahagian kalian sudah ditunggu di tempat - tempat pelayanan.
Karena belajar itu memang dianjurkan sepanjang usia kita, untuk itu silakan lanjut baik secara formal maupun informal. 

Dimanapun berada jangan lupa almamater yang bernaung dibawah matahari yaitu Muhammadiyah, kalian merupakan kader yang menggerakkan organisasi ini kedepan, aktiflah dalam ortom- ortomnya, ada IMM, IPM dan NA. Kata Eulisa Fajriana

Teriring salam kami juga untuk orang tua dan wali yang mempercayakan STIKes Muhammadiyah Aceh tempat menuntut ilmu selama ini, terima kasih kami untuk itu semua. Selanjutnya kami mengharapkan antarkan saudara dan adik-adik kemari, kembangkan tempat ini dengan potensimu.

Terakhir kami ucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara pada hari ini kepada semua pihak, dan mohon maaf atas kekurangan bila ada serta sukses terus untuk seluruh Ahli Madya Kebidanan dan Ahli Madya Elektromedik. Tutup Eulisa Fajriana. (*)

Laporan : Agusnaidi. B
×
Berita Terbaru Update