Notification

×

Iklan

Iklan

Laka Lantas Minibus dan Truck di Pidie Jaya, 3 Meninggal Dunia dan 2 Luka

Minggu, 10 Oktober 2021 | 12.27 WIB Last Updated 2021-10-10T05:35:06Z

Dok Foto : Ilustrasi Kecelakaaan


Gemarnews.com, Pidie Jaya - Kecelakaan lalu lintas terjadi di di Pidie Jaya kembali menelan korban jiwa satu keluarga terdiri dari bapak, ibu dan anak di jalan Banda Aceh - Medan tepatnya di tikungan Gampong Mee Pangwa, Kecamatan Trienggadeng, Pidie Jaya pada hari sabtu, (09/10/21).


Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am, S.H, M.H kepada Gemarnews.com mengatakan, sebuah truck tronton BK 9320 BO yang dikemudikan Arwin Syahputra (34) melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan sedang.


Setibanya di lokasi kejadian, ada sebuah Mobil Avanza yang dikemudikan oleh Teuku Muhammad Haiqal melaju dengan kecepatan tinggi, Toyota Avanza BK 1474 EK tersebut bermaksud hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya, karena jarak yang terlalu dekat sehingga kecelakaan itu tidak dapat terhindarkan.


Korban jiwa terdiri dari ayah, ibu dan anak dan seorang lainnya mengalami luka ringan. Korban yang meninggal dunia Teuku Muhammad Haiqal (45), Syarifah Munawwarah (39), dan Cut Najmah Munira (11). Kemudian ada dua seorang penumpang lainnya mengalami luka ringan bernama Teuku Awal Luthfi (4) dan Cut Syifa Masrura (10). Mereka semua berasal dari Meulaboh Aceh Barat.


Seluruh korban, Baik Korban yang meninggal dunia maupun yang mengalami luka ringan dibawa menuju ke RSUD Pidie Jaya, sedangkan pengendara truk dibawa ke Polres Pidie Jaya untuk dimintai keterangannya. (*)


Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya

×
Berita Terbaru Update