Notification

×

Iklan ok

NPCI Gelar Chief The Meeting Mission II PEPARNAS XVI

Minggu, 10 Oktober 2021 | 12.43 WIB Last Updated 2021-10-10T05:44:51Z


Surakarta, Gemarnews.com - National Paralympic Comitee Indonesia (NPCI) menggelar acara Chef de Mission Meeting II PEPARNAS XVI yang berlangsung di Hotel Lor In Solo, 08 - 11 Oktober 2021 untuk mematangkan persiapan dalam rangka pekan paralimpik nasional (PEPARNAS) VI di Papua.


Ketua NPCI Aceh, Zulfajri menargetkan 2 (dua) medali emas dalam ajang tersebut. Pria yang akrab disapa Bang Zul tersebut, optimistis target itu bisa didapat. 


“Beberapa para atlet yang akan memperkuat PEPARNAS kali ini merupakan peraih medali dalam Peparnas empat tahun lalu,” jelasnya.


Untuk memenuhi target tersebut, kontingen Aceh rencananya akan mengirimkan 25 - 30 orang para atlet yang akan tampil di lima cabang olahraga, yaitu atletik, catur, tenis meja, panahan, dan yudo.


Peparnas XVI sendiri akan mempertandingkan 12 cabang olah raga, yakni, atletik, angkat berat, boccia, menembak, panahan, tenis meja, bulu tangkis, renang, catur, yudo, dan tenis lapangan.


Saat ini, menurut Bang Zul para atlit telah dikarantina di Hotel Gran Aceh untuk serius  mengikuti Pelatda agar target yang kita harapkan dapat tercapai, untuk itu Bang Zul sangat berharap kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Aceh,dinas terkait dan juga pelbagai pihak. 


"kita sangat mengharapkan dukungan sarana dan prasarana dari semua pihak dan juga doa terutama dari masyarakat Aceh, agar target yang telah kita tentukan dapat tercapai, dan tentunya ini adalah menjadi tolak ukur keberhasilan Pemerintah Aceh dan kita semua dalam pembinaan olahraga terutama untuk para disabilitas yang ada di Nanggroe Aceh," tutupnya. (*)


Laporan : Rajul

×
Berita Terbaru Update