Notification

×

Iklan

Iklan

Upaya Membangkitkan Bisnis di Tengah Pandemi, UNMUHA Bangun Pusat Bisnis Center

Minggu, 10 Oktober 2021 | 15.46 WIB Last Updated 2021-10-10T08:59:36Z

Dok Foto : Peletakan batu pertama pembangunan UNMUHA Bisnis Center oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh, Dr. Aslam Nur, MA.


Gemarnews.com, Banda Aceh - Universitas Muhammadiyah Aceh bangun sebuah pusat bisnis  bernama Unmuha Binsis Center dan secara sembolis peletakan batu pertama dibangunnya pusat Bisnis Unmuha ini dilakukan Rektor Unmuha, Dr. Aslam Nur, MA. bangunnya gedung Unmuha Bisnis Center, sebagai salah satu pusat Bisnis keluarga Besar Muhammadiyah yang berada di Provinsi Aceh. 


Adapun, gedung Unmuha Bisnis Center ini berada di kawasan kompleks Kampus UNMUHA jalan Muhammadiyah Nomor 91 Batoh. Kota Banda Aceh. Kamis (30/9)


Acara peletakan batu pertama ini di hadiri oleh Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH) sekaligus Ketua Panitia Pembangunan Drs. H. Nasrullah Jakfar M. A. Wakil Rektor I Dr. H. Fadhlullah SH., M.S, Wakil Rektor II H. Almanar, S.H., M.H, Wakil Rektor III Ir. H. Zardan Araby, M.T. Kepala Biro Administrasi Umum H. Nuzulman SE., M. Si serta kepala Biro Kemahasiswaan,  Alumni Surya Fatma, SE, M.Si serta seluruh Dekan Fakultas.


Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh Dr. H. Aslam Nur. MA dalam sambutannya menyampaikan “ Tujuan utama dari pembanguan UNMUHA Bisnis Center (UBC) adalah mengakomodir kebutuhan Staf dan Pegawai di Universitas Muhammadiyah untuk belanja di UBC dan sekaligus kita mengharapkan akan memberikan kontribusi positif, bagi kesejahteraan karyawan dan staf,” Ungkap Aslam Nur


“Insya Allah pembangunan ini nantinya akan selesai dalam waktu dua bulan setengah hari kerja, dan kita siap mengoperasionalkan Unmuha Bisnis Center tersebut.” Kata Aslam Nur. 


Ketua Panitia Pembangunan Drs. H. Nasrullah Jakfar M. A. mengatakan “ Pembangunan Unmuha Bisnis Center sudah lama kita harapkan, alhamdulillah pada hari ini sudah di lakukan peletakan batu pertama, Bangunan ini nantinya akan berdiri dengan dua lantai yang terletak di Kompleks Universitas Muhammadiyah Aceh.” - Kata Nasrullah Jakfar.


Pembangunan Unmuha Bisnis Center ini diperkirakan menelan biaya sebesar Satu milyar lima ratus juta rupiah, dana pembangunan tersebut di peroleh dari Dana mandiri  Universitas Muhammadiyah Aceh.


Dengan berdirinya Universitas Muhammadiyah Bisnis Center ini kita mengharapkan masa pandemi bisa berahir segera dan mahasiswa dapat melakukan perkulihaan tatap muka sehingga kunjungan ke Pusat Bisnis kita nantinya semakin ramai, pembangunan sara dan prasarana Pusat Bisnis kita semakin cepat terselesaikan. Tutup Nasrullah Jakfar. (*)


Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya

×
Berita Terbaru Update