Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Perindo Tunjuk Rahmat Sebagai Ketua DPD Abdya

Kamis, 14 Oktober 2021 | 22.55 WIB Last Updated 2021-10-14T16:07:06Z
Dok.Foto, Ketua DPD Partai Perindo Abdya, Rahmat S.Sy, CPCLE (Istimewa)

GEMARNEWS.COM - BLANGPIDIE, Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) tunjuk Rahmat S.Sy, CPCLE sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh.

Penunjukan Ketua DPD Partai Perindo Abdya tersebut berdasarkan hasil musyawarah DPW Partai Perindo Provinsi Aceh, sesuai dengan SK Nomor: 016/DPW-PERINDO/Aceh/2021 yang ditandatangani oleh Ketua DPW Partai Perindo Aceh, Tgk. H. Muharuddin.

"Dengan kepercayaan yang di berikan oleh DPW Provinsi Aceh kepada saya, maka dengan penuh tanggung jawab akan melaksanakan tugas demi kemajuan bangsa dan negara," ujar Rahmat kepada GEMARNEWS.COM, Kamis (14/10/2021).

Rahmat yang juga merupakan Direktur Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Advokasi dan Keadilan Aceh (YLBH-AKA) Abdya mengajak, putra dan putri Abdya untuk menempuh dunia politik dan pemahaman politik melalui partai yang tengah dinahkodainya itu.
Dok.Foto, Logo Partai Perindo (Istimewa)

"Kita membuka kesempatan untuk bergabung pada Partai Perindo, karena putra putri Abdya merupakan generasi penerus dalam mewujudkan Indonesia maju dan khusus Kabupaten Abdya," katanya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Partai Perindo yang telah mempercayai dirinya untuk menjalankan roda perpolitikan Partai Perindo di Abdya. Menurutnya, hal tersebut akan dijalankannya dengan ikhlas dan yakin, sehingga Partai Perindo di Abdya akan semakin berjaya.

"Atas kepercayaan dan amanah ini saya ucapkan terimakasih kepada Dewan Perwakilan Pusat (DPP), DPW Aceh dan seluruh pengurus Partai Perindo. Semoga Partai Perindo akan semakin maju dan rakyat sejahtera," ucap Rahmat terkait penunjukan dirinya sebagai Ketua DPD Partai Perindo Abdya.

Editor : Teuku Rahmat
×
Berita Terbaru Update