Notification

×

Iklan

Iklan

Target Raih Piala Adipura,pemkab Aceh Timur dan masyarakat Kerja Bakti

Kamis, 14 Oktober 2021 | 23.03 WIB Last Updated 2021-10-14T16:03:35Z
Dok foto:Jajaran ASN dan non ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Timur serta masyarakat melakukan Kerja Bakti di berbagai lokasi di wilayah perkotaan kabupaten Aceh Timur.



Aceh Timur-Jajaran ASN dan non ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Timur serta masyarakat melakukan Kerja Bakti di berbagai lokasi di wilayah perkotaan kabupaten Aceh Timur.Kamis (14/10/2021).

Bupati Aceh Timur,H.Hasballah H.M.Thaib SH melalui kepala dinas lingkungan hidup kabupaten Aceh Timur M.Yunus Iksan turun langsung memimpin dan memantau kerja bakti yang dilakukan ini. Hal tersebut dilakukan untuk memastikan tanggung jawab wilayah yang telah diberikan kepada masing-masing perangkat daerah untuk di benahi dalam rangka penilaian Adipura tahun 2021.


Bupati Aceh Timur sebelumnya telah menginstruksikan kepada semua kepala OPD dan ASN bergerak bersama untuk berkontribusi terhadap pencapaian piala Adipura.


Lanjutnya kepala dinas lingkungan hidup M.Yunus mengatakan pada hari bersama seluruh OPD kabupaten Aceh Timur dan juga muspika kecamatan Idi Rayeuk melakukan pembersihan taman dan juga penertiban di kota Idi Rayeuk,karna Zona  ini akan menjadi salah satu zona penilain.


Lanjutnya menyampaikan bahwa setiap OPD sudah di tetapkan zonasi untuk menjadi tanggung jawab masing-masing sebagai bentuk kontribusi kita dalam rangka mencapai piala Adipura.


Yunus juga mengungkapkan nantinya kita tidak ingin ada sampah disiang hari. Jika ada akan langsung kita angkat dan antarkan ke TPA dan berharap kesadaran masyarakat tinggi untuk tidak membuang sampah sembarangan,maka kita optimis piala adipura bisa kita raih," pungkasnya.(Ddi/Zoel).

×
Berita Terbaru Update