Notification

×

Iklan

Iklan

Plt. Bupati Dailami Terima Kunjungan Mahasiswa Fakultas Tekhnik Malikulsaleh Perihal Desa Binaan

Selasa, 05 Oktober 2021 | 21.40 WIB Last Updated 2021-10-05T14:44:41Z
Dok Foto : Pertemua Plt. Bupati Bener Meriah dengan Mahasiswa Universitas Malikussaleh.


Gemarnews.com, Bener Meriah - Pelaksana Tugas Bupati Dailami menerima kunjungan sejumlah mahasiswa dan mahasiswi Fakultas Tehnik Universitas Malikulsaleh, Selasa (05/10/21) di Oproom Sekretariat daerah Bener Meriah.

Tampak mendampingi Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah saat itu Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bener Meriah drh. Sofyan, Kepala Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Ruslan Ramadhan, S.STP.

Tujuan sejumlah mahasiswa dari Fakultas Tehnik Universitas Malikulsaleh menemui Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah dalam rangka menyampaikan pemaparan terkait program desa binaan yang nantinya dituangkan dalam MoU yang akan di tanda tangani antara pihak Pemkab Bener Meriah dan pihak Universitas Malikulsaleh.

Pantauan di Oproom Sekretariat daerah saat itu, tampak salah seorang mahasiswa selaku juru bicara dari Universitas Malikulsaleh memaparkan sejumlah program terkait program desa binaan diantaranya pengelolaan sampah dan alat pendukung yang akan dijadikan sebagai pengolahan sampah dalam program desa binaan.

Dalam kesempatan itu, Pelaksana Tugas Bupati Dailami menyampaikan, setelah mendengarkan pemaparan dari mahasiswa Malikulsalah dirinya secara pribadi sangat mendukung program yang di paparkan tersebut. 

“Saya secara pribadi sangat mendukung apa yang adik-adik paparkan terkait program desa binaan, namun saya berharap program ini jangan hanya sebatas seremonial saja, saya perlu bukti dilapangan,” kata Dailami saat itu.

Dia juga menerangkan bahwa sampah menjadi salah satu program besarnya, karena dia ingin Kabupaten yang dipimpinnya tersebut terbebas dari sampah, namun, dia juga menginginkan sampah di Kabupaten yang dia pimpin itu tidak lagi menjadi momok, namun, diharapkan menjadi pundi-pundi rupiah yang nantinya bisa menambah perekonomian masyarakat. (*)

Reporter : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update