Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Sabang Gelar Vaksinasi Merdeka di 5 Titik, 239 Orang Terima Vaksin

Kamis, 07 Oktober 2021 | 20.15 WIB Last Updated 2021-10-07T13:15:43Z
Dok Foto : Pelaksanaan Vaksinaso Merdeka oleh Polres Sabang


Gemarnews.com, Sabang - Untuk mempercepat program vaksinasi yang sedang dijalankan oleh pemerintah, Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M., melalui Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito, terus mengenjot pelaksanaan vaksinasi massal di seluruh jajaran, salah satunya adalah Polres Sabang.

Kapolres Sabang AKBP Muhammadun, S.H., dalam keterangannya menyebutkan, salah satu upaya yang dilakukan pihaknya untuk menggenjot pencapaian target vaksinasi tersebut adalah dengan rutin membuka gerai vaksin presisi di Mako Polres yang dipimpinnya, Kamis (7/10/2021).

Selain itu, Ia menyebutkan, pihaknya juga bekerja sama dengan instansi lain, sehingga gerai vaksinasi tersebut juga tersedia di beberapa titik, seperti; di Sikes Lanud MUS, PKM Jaboi, RSUD Sabang, dan Kantor Kesehatan Pelabuhan.

"Dan alhamdulillah, dari 5 titik yang kita gelar pada 7 Oktober 2021, total ada 239 orang yang menerima vaksin," kata Muhammadun.

Dalam kesempatan itu, Ia juga mengapresiasi dedikasi para vaksinator yang sudah membantu percepatan program vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah, khususnya pemerintah Kota Sabang.

"Masyarakat yang sudah divaksin tidak lepas dari kerja keras para vaksinator. Mereka bekerja sampai sore hari, dengan tujuan melayani masyarakat. Mereka telah menunjukkan dedikasi tinggi untuk menjaga masyarakat sehingga tidak tertular virus Covid-19,” sebutnya.

Muhammadun juga mengajak seluruh masyarakat agar datang mendaftarkan diri untuk mendapatkan fasilitas vaksin yang tersedia di seluruh tempat layanan kesehatan di Sabang. (*)

Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update