Notification

×

Iklan ok

SMAN unggul Tunas bangsa Aceh barat daya masuk 10 besar babak final OZON 2021.

Minggu, 24 Oktober 2021 | 10.59 WIB Last Updated 2021-10-24T03:59:06Z

Gedung sekolah SMAN Unggul Tunas Bangsa Aceh Barat Daya

Gemarnews.com, Blang Pidie - Olimpiade zoologi nasional (OZON) tahun 2021 membawa babak baru bagi Sekolah menengah atas negeri (SMAN) unggul  tunas bangsa Aceh barat daya, masuk dalam 10 besar dan bertengger di urutan ke 2 perolehan final secara nasional, Minggu (24/10/2021).

Kepala cabang dinas pendidikan (KACABDIN) Aceh barat daya  Jufri, S.Ag, MM saat di hubungi oleh awak media membenarkan perihal ini, Dia menjelaskan bahwa usaha dan semangat dari peserta SMAN unggul tunas bangsa sangat antusias dan luar biasa.

"Ucapan selamat kepada seluruh peserta yang ikut dalam olimpiade OZON tahun 2021, terutama bagi SMAN unggul tunas bangsa, semoga dapat dipertahankan dan tetap menjadi sang juara" kata Jufri.

Untuk perolehan final kali ini SMAN unggul tunas bangsa berada di urutan kedua final OZON tahun 2021, dan untuk urutan pertama babak final ini di raih oleh  Kristofer Vinsensius Sanjaya / SMA Kolese de britto,  untuk urutan ke tiga di raih oleh SMA 1 Klaten Jawa tengah .

"Kita berharap  anak anak kita bisa meraih juara 1 dalam final kali ini, mohon doanya semua, dan kami memberikan apresiasi kepada  Pak Arianto, S. Pd, M. Pd selaku Kepala Sekolah dan Dewan Guru SMAN Tunas Bangsa Aceh Barat Daya atas atensinya membimbing dan mengarahkan siswa siswi dalam satu Tim Work yg solid dan berkualitas" lanjut Jufri selaku KACABDIN Aceh barat daya. (*)
×
Berita Terbaru Update