Notification

×

Iklan ok

Tiba di Papua, Sekda Aceh Taqwallah Disambut dengan Topi Kehormatan

Kamis, 14 Oktober 2021 | 10.04 WIB Last Updated 2021-10-14T03:04:08Z



Gemarnews.com, Jayapura – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh dr Taqwallah MKes tiba di Papua, Jayapura, Kamis, 14 Oktober 2021 sekira pukul 06.40 waktu setempat. Ia disambut dengan penyematan topi kehormatan Khas Papua dari Ketua Adat Aceh di Papua, Dr. Ichsan Ansari Ibrahim.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora), Dedy Yuswadi, AP mengatakan, Sekda Taqwallah hadir dalam rangka mewakili Gubernur Aceh pada penutupan PON Papua 2021, yang tentu saja juga memberi spirit untuk Rencong Muda Aceh yang berlaga di partai final cabang sepakbola, siang ini. “Pak Sekda hadir mewakili Pak Gubernur Aceh, Ir. Nova Iriansyah MT dalam penutupan PON Papua,” ujar Dedy, Kamis pagi.

Dedy mengatakan, Sekda Aceh juga akan mengikuti sejumlah agenda yang telah dipersiapkan panitia PON Papua. “Nanti Pak Sekda juga akan menonton pertandingan final bola kaki antara Aceh melawan tim tuan rumah,” jelas dia.

Penyambutan di Bandara itu dihadiri juga oleh Wakil Ketua KONI Aceh, Bachtiar, Sekretaris Umum KONI Aceh, M Nasir Syamaun, dan Kabid P3O Dispora Aceh, Teuku Bustamam, MT.(*)
×
Berita Terbaru Update