Notification

×

Iklan ok

Usai Acara Penutupan, Forkopimda Lhokseumawe Tinjau Hasil TMMD

Kamis, 14 Oktober 2021 | 14.19 WIB Last Updated 2021-10-14T07:19:45Z
Lhokseumawe (Gemarnew.com) - Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P.,Selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) mendampingi Wakil Walikota Lhokseumawe bersama Forkopimda turun ke lokasi meninjau hasil TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 yang secara resmi telah ditutup, Kamis (14/10/21).

Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di Aula Saotamarga Kodim 0103/Aceh Utara dengan jumlah tamu undangan terbatas guna mencegah terjadinya penularan covid-19.

Dalam acara penutupan dilaporkan, bahwasanya seluruh sasaran fisik dan non fisik Program Tentara Manunggal Membangun Desa ke-112 Kodim 0103/Aceh Utara mencapai raihan 100%.

Oleh karena itu, untuk melihat secara langsung hasil dari pengerjaan satgas TMMD bersinergi dengan masyarakat, Dandim 0103/Aceh Utara beserta rombongan meninjau langsung ke Lokasi TMMD di Desa Cot Trieng dan Desa Blang Naleung Mameh, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe.

“Pada kesempatan usai penutupan ini saya, bersama Forkopimda melihat langsung kelapangan meninjau hasil TMMD ke 112,Alhamdulillah semua pekerjaan TMMD telah tuntas 100 persen. Ungkap Dandim.

Dandim menambahkan, ini tentunya nanti akan sangat membantu masyarakat berkaitan dengan akses jalan yang ada dan Normalisasi Saluran Air Tambak.

Mengawali peninjauan sasaran pembangunan jalan,Penyerahan Kunci Rumah RTLH, pengecekan Saluran Air Tambak,Pembangunan Lapangan Volly dan sejumlah bakti sosial di acara penutupan TMMD.

Dari pelaksanaan program TMMD ini,Dandim 0103/Aceh Utara berharap “Harapan bahwa dengan dibukanya akses jalan ini, sesuai dengan tujuan TMMD ini dapat membantu Pemerintah dalam akselerasi pembangunan, akses jalan lebih mudah sehingga perekonomian terdongkrak dengan baik, pelan tapi pasti tentu akan ada peningkatan kesejahteraan masyarakat”

Kedepan nya TNI siap membantu pemerintah daerah untuk membantu pembukaan wilayah-wilayah terpencil, terisolasi, tujuannya sama yaitu ingin mensejahterakan masyarakat.(Red)
×
Berita Terbaru Update