Notification

×

Iklan ok

USM Gelar Seminar 27 Oktober 2021, Ayo Daftar!

Selasa, 26 Oktober 2021 | 07.41 WIB Last Updated 2021-10-26T00:41:23Z

Gemarnews.com, Banda Aceh - Seminar Nasional (Semnas) merupakan salah satu agenda rutin Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Serambi Mekkah (USM). Hal ini merupakan ajang pertukaran dan saling sharing informasi tentang perkembangan ilmu dan pengetahuan bagi para ilmuan dan praktisi. 

Seminar nasional yang dilaksanakan kali ini bertemakan ‘Strategi dan Inovasi Untuk Keberlanjutan Kinerja di Masa Pandemi Covid-19’.
Rektor Universitas Serambi Mekkah, Dr. Teuku Abdurrahman, SH, SpN, didampingi Ketua LPPM, Muslem Daud, M.Ed, Ph.D, mengapresiasi kinerja LPPM mempersiapkan Semnas ini. 


Pimpinan USM nomor wahid tersebut juga megucapkan terima kasih atas kesediaan Narasumber dari berbagai institusi bersama-sama sharing ilmu dan pengetahuan di even berskala nasional ini.

Ketua LPPM, Muslem Daud, M.Ed, Ph.D, mengucapkan terima kasih atas dukungan Rektor USM berserta jajarannya dan pihak Yayasan Pembangunan Serambi Mekkah serta seluruh peneliti dan pengabdi LPPM USM Pemenang Hibah 2021, sehingga kegiatan ini diharapkan berjalan dengan baik.

Ketua Panitia Semnas, T.M. Rafsanjani, SKM, M.Kes, MH, didampingi Sekretaris Panitia Almukarramah, S.Pd, M.Pd, mengatakan bahwa Semnas USM kali ini multidisplin, dan USM mengundang 5 Narasumber sebagai berikut:
1. Dr. Sri Widodo, M. Kes (Ketua Prodi Kesehatan Masyarakat, Universitas Repati Indonesia, Jakarta)
2. Dr. Zainuddin, SE, M.Si (Dekan Fakultas Ekonomi, Universitas Serambi Mekkah)  
3. Muhammad Indra Kesuma, ST (Kepala KPKNL B. Aceh-DJKN Kementerian Keuangan RI)
4. Joni, ST, MT, Ph.D (Kepala Bidang Tata Lingkungan dan Pengendalian Pencemaran, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan,  Aceh)
5. Dr. (C.) Rini Sulastri, S.Pd, M.Pd (Kandidat Doktor Kependidikan, Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung)

Daftar Gratis dapat Sertifikat

T.M. Rafsanjani, SKM, M.Kes menambahkan bahwa even ini ditujukan bagi seluruh civitas akademika dalam dan luar kampus Universitas Serambi Mekkah, terbuka untuk umum dan gratis. Bagi peminat supaya mendaftarkan diri di link: bit.ly/semnasusm2021.

Kiranya ajang sharing ilmu dan pengetahuan ini menjadi tempat berbagi untuk dinamisasi pengetahuan baik secara tiori maupun secara praktis, khususnya di masa pandemi Covid-19 ini. Semoga, Amin (*)


Rilis : Deni Satria
Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update