Notification

×

Iklan

Iklan

2 Bocah Laki-laki Tenggelam Di Aceh Utara, 1 meninggal dunia

Sabtu, 13 November 2021 | 06.10 WIB Last Updated 2021-11-13T02:36:34Z
Gemarnews.com, Aceh Utara  - Dua Bocah laki-laki Teuku Kanzul Karami (5) warga Dusun, Ujong Lawang Ds. Matang   Arongan Tanah Jambo Aye Aceh Utara dan Kasyifal Mustafi (5) warga Desa Arongan Lese Kecamatan Baktia Kabupaten Aceh Utara Tenggelam Di saluran pembuangan irigasi dusun ujung lawang Desa Matang Arongan Kecamatan Tanah JAMBO Aye Aceh Utara, pada Jum'at (12/11/2021) kemarin.

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Tanah Jambo aye AKP Ahmad Yani mengatakan Keduanya Tenggelam di saluran pembuangan irigasi dusun ujung lawang desa Matang Arongan kecmatan Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara, satu orang terselamatkan atas nama Teuku Kanzul Karami (5) dan temannya Kasyifal Mustafi (5) Ditemukan Sudah Tidak bernyawa lagi (meninggal dunia),"Ujar AKP Ahmad Yani.

Dikatakannya, sekira Pukul 16.20 wib. korbananak dan temannya sedang bermain dipersawahan di Dusun Ujong Lawang Kecamtan Tanah Jambo Aye Aceh Utara. 

Sekitar Pukul 17.00 wib. Saksi Sakdiah (53) warga Ujong Lawang Desa Matang Arongan Kabupaten Aceh Utara. sedang duduk di tembok  saluran pembuangan irigasi. tiba-tiba saksi mendengarkan ada suara anak yang sedang meminta pertolongan didalam air.  

Setelah Sakdiah mendengarkan suara anak-anak di dalam air, saksi langsung meminta pertolongan kepada warga yang berada di sekitarnya. 

Kemudian salah 1 (satu) warga Mahdi, warga setempat
langsung menolong Teuku Kanzul Karami sedang berada dalam air timbul tenggelam sedangkan Kasyifal Mustafi tidak kelihatan lagi dan terbawa oleh arus air sekitar 7 meter dari tempat korban tenggelam. 

Selanjutnya, setelah diselamatkan, Sdr Teuku Kanzul Karami langsung dibawa Mahdi kembali ke tempat kerjanya. 

Pukul 17.25 wib Sdr, Muslidi (25) mengetahui ada  teman saudara korban yang masih berada di dalam air Musliadi langung dibantu oleh warga lainnya mencari keberadaan korban dengan cara menyelam. 

Pukul 17.30 wib. korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa, Selanjutnya alm, langsung dibawa oleh warga ke salah 1 (satu) klinik terdekat di Keude Menje Peut Kecamatan Baktiya Kabupaten Aceh Utara. 

Untuk korban yang meninggal  Kasyifal Mustafi dikebumikan di Desa Arongan Lise Kecamatan Baktiya Kab Aceh Utara, tutupnya. (*)
×
Berita Terbaru Update