Notification

×

Iklan ok

Cegah Penularan Covid-19 di Lingkungan Sekolah, Disdikbud Terima Hygiene Kit

Rabu, 10 November 2021 | 14.13 WIB Last Updated 2021-11-10T07:14:26Z
Dok Foto : Ist


Gemarnews.com, Banda Aceh – Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Banda Aceh dan Pemko Sabang menerima bantuan 147 paket Hygiene Kit yang diserahkan oleh Yayasan Aceh Hijau bekerja sama dengan WINGS Aceh di Aula Yayasan Aceh Hijau.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Unicef untuk Aceh Eko Widodo, Dc Manager WINGS Aceh Toni Mustika, Direktur Yayasan Aceh Hijau Syarifah Marlina Almazhir, Kepala Sekolah jenjang SD, dan perwakilan Pemko Sabang, Jumat (5/11/21).

Dc Manager WINGS Aceh Toni Mustika mengatakan Wings Aceh berkomitmen siap berkontribusi untuk masyarakat, khususnya Aceh. Bantuan Hygiene kit bertujuan memproteksi penularan Covid-19 di lingkungan sekolah.

Perwakilan UNICEF Aceh juga menjelaskan pihaknya memberikan dukungan kepada pemerintah dengan memfasilitasi pihak Yayasan Aceh Hijau/Wings Aceh dengan Pemko Banda Aceh dan Sabang dalam pemberian paket Hygiene Kit untuk 147 Sekolah Dasar di Kota Banda Aceh dan Sabang.

“Komitmen kami terus mendampingi anak di Aceh khususnya dalam pengasuhan dan pendidikan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Banda Aceh, Sulaiman Bakri, S.Pd, M.Pd, mengungkapkan merasa sangat terbantu dengan diberikannya bantuan tersebut.

“Kami merasa sangat senang karena kebutuhan yang memang kami butuhkan disalurkan oleh Yayasan Wings/Yayasan Aceh Hijau serta kami mengharapkan kerjasama bisa terus terjalin dimasa yang akan datang.” pungkasnya. (*)

Wartawan : Agusnaidi.B
Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update