Notification

×

Iklan

Iklan

Dailami Besuk Ibu Yang Ditikam Anaknya

Rabu, 17 November 2021 | 12.31 WIB Last Updated 2021-11-17T05:31:55Z
 


Gemarnews.com, Bener Meriah - Bertempat di Rumah Sakit Fauziah Bireun, Pelaksana tugas Bupati Bener Meriah lihat langsung kondisi ibu R (50), warga Blang Rakal Kecamatan Pintu Rime Gayo, yang menjadi korban penikaman beberapa hari yang lalu (15/11/2021).

Ibu malang itu saat ini dirawat diruang Bedah Rumah Sakit Umum Daerah tersebut, untuk menjalani perawatan luka di kepala dan tangan yang dialaminya.

Dailami saat itu hadir melihat kondisi terkini dan memberikan semangat kepada ibu R dan keluarga yang mendampingi proses pengobatan.

“ kami berdo’a agar ibu cepat sembuh, dan dapat kembali ke Bener Meriah, ini semua cobaan dan dalam proses pengobatan ini agar Ibu jangan terlalu memikirkan kejadian yang berlalu, supaya dapat membantu kepulihan ibu”, ujar Dailami saat berbincang dengan ibu R.

Dailami juga berpesan kepada keluarga untuk tetap mematuhi proses pengobatan di RS Fauziah, dan jangan membawa pulang ibu R apabila belum di izin kan pulang oleh tim dokter yang menanganinya.

Sebelumnya, sesuai pemberitaan di beberapa media, ibu R (50) merupakan korban tikam yang dilakukan oleh anak kandungnya, mendengar hal tersebut, pelaksana tugas Bupati Bener Meriah berharap agar proses hukum kepada pelaku tetap berjalan agar hal serupa tidak terulang di Bener Meriah. (*)

Wartawan : Zakiya Mahe Bujang
×
Berita Terbaru Update