Notification

×

Iklan

Iklan

Dandim Pidie dan Kapolres Pidie Gelar Konferensi Pers Terkait Kasus Penembakan Anggota TNI Di Kecamatan Sakti

Senin, 01 November 2021 | 23.32 WIB Last Updated 2021-11-01T16:32:30Z

Gemarnews.com, Pidie - Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P Bersama Kapolres Pidie AKBP Padli SH S.I.K. MH menyelenggarakan Konferensi Pers terkait Kasus penembakan Anggota TNI yang terjadi pada Jumat 28 Oktober 2021 di Kecamatan Sakti. Bertempat di Mapolres Pidie, Gampong Blang Asan Kecamatan Kota Sigli Kabupaten Pidie. Senin (01/11/2021).

Dalam keterangan Persnya, Dandim 0102/Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonatha SE, M.I.P menerangkan bahwa. Dalam beberapa waktu ini, Kodim 0102/Pidie dengan Polres Pidie, Ditreskrimum Polda Aceh, Pomdam IM, dan Satreskrim Pidie bekerjasama dalam mengungkap dan menangkap pelaku Penembakan Anggota TNI yang terjadi pada Jumat 28 Oktober 2021 di Desa Lhok Panah Kecamatan Sakti Kabupaten Pidie." Terangnya.

Dengan jerih payah dan usaha yang dilakukan, akhirnya pada Minggu 31 Oktober 2021, para pelaku penembakan yang berjumlah 3 orang berhasil di tangkap oleh Personil Polres Pidie. Untuk saat ini para pelaku telah diamankan di Polres Pidie untuk dilakukan pendalaman.

Dandim sangat mengapresiasi keberhasilan penangkapan para pelaku yang dilakukan dalam waktu yang cukup cepat dan tepat sasaran. "Selanjutnya, mari kita percayakan kepada pihak Kepolisian Polres Pidie, untuk melakukan penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut terkait kasus ini." Ujarnya.

Selain itu, Dandim juga menghimbau kepada masyarakat agar tenang dan jangan terprovokasi karena kejadian ini, serta menghimbau juga kepada rekan-rekan Media agar dapat memberitakan secara Proporsional terkait dengan kasus ini," Ungkapnya. (*)

Wartawan : Iskandar
Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update