Notification

×

Iklan

Iklan

Disdikbud Gelar Bimtek Implementasi Program Kesiapan Bagi Satuan PAUD

Sabtu, 06 November 2021 | 12.38 WIB Last Updated 2021-11-06T05:38:23Z
*Meningkatkan Kualitas Pendidikan

GEMARNEWS.COM, BANDA ACEH - Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kota Banda Aceh menggelar bimbingan teknis Implementasi Program Kesiapan Bersekolah Bagi Satuan PAUD di Aula UPTD Tekkomdik Kota Banda Aceh.

Adapun Bimtek tersebut dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 3 - 4 November 2021 dan diikuti oleh 30 peserta.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Banda Aceh Sulaiman Bakri, S.Pd, M.Pd mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini sesuai dengan misi Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak, MM dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Dalam hal ini, peserta Bimtek diikuti dari Bunda PAUD, Pokja PAUD, mitra PAUD dan SD, Komite PAUD dan SD, Pengawas sekolah, kepala sekolah PAUD dan SD, serta guru PAUD dan SD.

Lanjutnya, Sulaiman juga mengatakan ini untuk menyamakan persepsi antara lembaga pendidikan formal, non formal dan pendidikan dasar.

"Diharapkan dengan adanya Bimtek ini, terjadi kesinambungan pola pendidikan secara berjenjang sesuai dengan usia perkembangan anak," ujar Kadis Dikbud Kota Banda Aceh.

Pada Kesempatan tersebut, turut hadir Kabid Pembinaan PAUD dan SPNF, Kasi Kurikulum SD, komite sekolah SD dan PAUD, kepala sekolah SD dan PAUD. (*)

Wartawan : Agusnaidi.B
Editor : Cut Ricky Firsta Rijaya
×
Berita Terbaru Update