Notification

×

Iklan

Iklan

Didampingi Plt Bupati Dailami, Sekda Aceh Lakukan Pertemuan dengan Para Reje Se-Bener Meriah

Sabtu, 06 November 2021 | 12.42 WIB Last Updated 2021-11-06T05:42:03Z
 

Gemarnews.com, Redelong- Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri pertemuan para reje (kepala kampung) se-Kabupaten Bener Meriah dengan Sekretaris Daerah Aceh dr. Taqwallah, M.Kes, bertempat di Gedung Olahraga dan Seni Kabupaten Bener Meriah, Jumat (5/11/2021).  

Kedatangan Sekda Aceh adalah dalam rangka melakukan sosialisasi vaksinasi guna mempercepat penuntasan proses vaksinasi di Kabupaten Bener Meriah.

Tampak Sekda Aceh melakukan pemaparan langsung mengenai sejarah wabah virus di dunia dan cara mengatasinya, selaku dokter Sekda Aceh menjelaskan dengan detail jenis-jenis wabah yang disebabkan oleh virus dan cara mengatasinya adalah hanya dengan vaksin, begitu juga dengan Covid-19.

Pemaparan ini bertujuan untuk memberi pemahaman mendalam kepada seluruh reje yang selanjutnya dapat meneruskan ke warga masing-masing guna mempercepat proses vaksinasi tuntas dan aktifitas masyarakat kembali normal seperti biasa.

Terakhir arahan Plt. Bupati Bener Meriah yang menyampaikan bahwa target vaksinasi Kabupaten Bener Meriah pada bulan Desember adalah 75%, mengingat ada event tahunan yang akan kita laksanakan kembali, jadi yang menjadi persyaratan event tersebut dapat dilaksanakan adalah dengan tercapainya vaksinasi 75%.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan Piagam Penghargaan oleh Sekda Aceh kepada Sekolah dan wali kelas yang telah melakukan vaksin siswa mencapai 95%.

Hadir dalam kegiatan ini Plt. Kepala DPMG Aceh; Karo Tapem Setda Aceh; Kajari Bener Meriah; Asisten 1 Setdakab Bener Meriah;
Kepala DPMK Bener Meriah; Kepala Dinas Kesehatan; para Camat; dan para Reje di Bener Meriah. (*)

Wartawan : Zakiya Mahe Bujang
Editor : -
×
Berita Terbaru Update