Notification

×

Iklan

Iklan

Plt Bupati Dailami Lantik Sejumlah Pengurus Masjid Agung Babussalam

Sabtu, 06 November 2021 | 12.45 WIB Last Updated 2021-11-06T05:44:59Z

Gemarnews.com, Redelong - Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si menghadiri sekaligus melantik Pengurus Masjid Agung Babussalam Periode 2021-2026, bertempat di Masjid Agung Babussalam, Kecamatan Bukit, Kamis (04/11/21).

Dalam arahannya Plt. Bupati Bener Meriah menyampaikan bahwa melalui pelantikan ini kita berharap kedepannya adanya pemikiran dan gagasan guna membangun dan memakmurkan masjid ini yang diawali dengan adanya musyawarah dan evaluasi rutin bulanan.

Selanjutnya kita benar-benar berharap kepada pengurus baru yang dianggap sudah sangat tepat untuk saling mendukung dan solid, jangan ada sifat saling menyalahkan dan saling menjatuhkan, satukan pemikiran untuk membangun masjid ini.

Sebelum menutup sambutannya Plt. Bupati Bener Meriah menyampaikan insyaAllah pada tahun 2022 Pemerintah Kab. Bener Meriah akan membantu anggaran pembangunan Masjid Agung sebesar 3,5 Milyar Rupiah serta akan menjadi rencana kedepan untuk memanfaatkan lahan depan masjid sebagai usaha milik masjid.

Terakhir Plt. Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh dan orang tua yang hadir sebagai pendahulu dan perintis pembangunan masjid Agung Babussalam. (*)

Wartawan : Zakiya Mahe Bujang
Editor : -
×
Berita Terbaru Update