Notification

×

Iklan

Iklan

Fasda Asal MAN 1 Pidie Kembali Mengisi Kegiatan MGMP Bahasa Indonesia Se-Kabupaten Pidie

Rabu, 17 November 2021 | 23.36 WIB Last Updated 2021-11-17T22:00:16Z

 


Gemarnews.com, Pidie - Kegiatan MGMP Bahasa Indonesia se-Kabupaten Pidie kembali dilaksanakan di Ruang Laboratorium Komputer MAN 1 Pidie pada Rabu, 17 November 2021

Pada kesempatan ini, Muhammad Mahdhar, M.Pd selaku Fasilitator Daerah berkesempatan memberikan materi tentang “artikel ilmiah” kepada Guru Mapel Bahasa Indonesia Tingkat MA yang tergabung dalam MGMP Bahasa Indonesia Kabupaten Pidie.

Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB) Guru Madrasah yang merupakan wadah untuk mengembangkan kompetensi bagi guru sesuai dengan kebutuhan dan dilaksanakan secara bertahap dan berkelanjutan. Tujuan program ini adalah untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan sikap profesional guru dalam mengemban tugas sebagai pendidikan.

Selain bertugas sebagai Fasilitator Daerah di Bidang Bahasa Indonesia tingkat Madrasah Aliyah, Muhammad Mahdhar juga mengemban amanat sebagai Wakil Kepala MAN 1 Pidie Bidang Kurikulum. Disela-sela kegiatan MGMP, ia berpesan kepada seluruh guru bahwa proses belajar tidak boleh berhenti. Guru harus terus berusaha untuk mengembangkan kompetensinya agar kegiatan pembelajaran di Madrasah tempat Guru bertugas menjadi menyenangkan, dan dapat mendorong lahirnya siswa-siswi madrasah yang berprestasi.

×
Berita Terbaru Update