Notification

×

Iklan

Iklan

Gebyar Vaksinasi dan Donor Darah HUT Aceh Timur ke-65 organisasi, AWAI Ikut Vaksin

Senin, 22 November 2021 | 13.42 WIB Last Updated 2021-11-22T06:53:51Z
Dok foto: Anggota aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) bersama bupati Aceh Timur usai suntik vaksin.


Gemarnews,com, Aceh Timur - Anggota dari organisasi aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) hari ini,Senin (22/11/2021) mengikuti gebyar vaksinasi dan donor darah dalam rangka memperingati hari jadi kabupaten Aceh Timur ke-65 di lapangan upacara kabupaten Aceh Timur.Dok foto: Sekjen AWAI Andi Juanda saat suntik vaksin dampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Kabupaten Aceh Timur Syahrizal Fauzi, S.STP, M.AP.


Para awak media tersebut merupakan bagian prioritas yang disuntik vaksin usai Bupati bersama Forkopimda, tokoh publik dan tenaga kesehatan beberapa bulan lalu.


Ketua umum dewan pengurus pusat (DPP) aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) Dedi Saputra SH.mengatakan bahwasanya tugas wartawan di lapangan memang berat, terlebih di tengah pandemi Covid – 19.


“Rekan – rekan bertemu banyak narasumber, sehingga otomatis rawan tertular Covid-19. Karena itu, kami berterimakasih kepada pemerintah daerah karena telah memperioritaskan wartawan untuk divaksin,” ujarnya saat diwawancarai.


“Sekalipun sudah divaksin, kami harap teman-teman juga tetap menjaga protokol kesehatan,” harapnya.


Pihaknya pun mengimbau agar tidak perlu takut dan khawatir untuk divaksin. Karena ini adalah sebagai upaya untuk memutus mata rantai persebaran Covid-19.


Bupati Aceh Timur,H.Hasballah H.M.Thaib SH.Dalam gebyar vaksinasi dan donor darah dalam rangka memperingati Hari jadi kabupaten Aceh Timur ke-65.menyempatkan diri datang melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi para jurnalis AWAI dan para siswa SMP dan SMA serta masyarakat.


"Kami sudah dua kali mengikuti vaksinasi, tidak sakit. Teman-teman media jangan takut di vaksin. Dan ajak lah masyarakat untuk mau di vaksin,"semoga organisasi aliansi wartawan Aceh independen AWAI semakin jaya.pungkas bupati Aceh Timur.


Saat vaksinasi kepada anggota (AWAI) turut di dampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Setdakab Kabupaten Aceh Timur Syahrizal Fauzi, S.STP, M.AP.

Wartawan:Ddi/Zoel.

×
Berita Terbaru Update