Notification

×

Iklan ok

Masyarakat lokop Keluhkan buruknya jaringan internet

Senin, 22 November 2021 | 14.14 WIB Last Updated 2021-11-22T07:14:50Z
Dok foto: ilustrasi.


Gemarnews,com.Aceh Timur-Masyarakat lokop kecamatan serbajadi kabupaten aceh timur yang terdapat di 17 desa dan berpenghuni sekitar 4 ribu jiwa  keluhkan pelayanan akses sinyal yang sering  padam apalagi sampai beberapa Minggu lama nya .


Ketika di mintai tanggapan salah seorang masyarakat desa setempat bersama (SP) 33 pada Senin (22/11/2021) di kediamannya menuturkan  harapannya agar status sinyal Telkomsel dapat merata di wilayah tersebut di karenakan akses segala sesuatu kegiatan saat ini apalagi akses sinyal merupakan suatu keperluan akses pemerintah desa demi bergulir roda pemerintahan  harus dengan menggunakan akses jaringan 4G sedangkan jangan kan jaringan 4G hanya buat telpon saja saat ini hanya tertentu saja bahkan susah ditemui selalu dalam keadaan telolet om .


serta menambahkan jika perusahan Telkomsel (telekomunikasi selular )tidak mampu memberikan layan yang baik terhadap konsumen  para penguna  jaringan lainnya maka lebih baik angkat kaki dari lokop ini sudah jelas kembali saja seperti sediakala  pungkas SP sembari menaruh harapannya.


Jika telkomsel peduli terhadap pelayanan  konsumen dalam askep (kepuasan konsumen menjadi prioritas utama kami ) yakni guna menyajikan pelayanan terhadap kepuasan konsumen seharusnya pelayanan perlu di tingkatkan .


Yang mana hingga saat ini dengan  berdiri nya tiang  tower dengan diameter 30 M  yang terdapat di desa Rampah dusun( Cane )hanya menimbulkan dampak negatif terhadap masyarakat bahkan para  pengguna jalan yang melintas .


 Sewaktu musim penghujan tiba debit air yang  turun melintasi jalan raya tersebut membawa pusaran pasir dan batu sehingga menutup jalan bahkan sering mengakibatkan badan jalan tertutup tumpukan batu  dan kayu di jalan hingga Armada  angkutan umum tidak bisa lewat dan Arus lalu lintas sering terputus total di duga di akibatkan dengan  berdiri tower tersebut.


Bersyukur masyarakat di seputar daerah tersebut ada  terdapat perusahan MSJ (Medan smart jaya )yang selalu bersedia membersihkan puing puing longsor tersebut  sering terjadi beberapa pekan yang silam  dengan sesegera mungkin merespon permintaan masyarakat dengan menurunkan armada alat berat guna membersihkan bahu jalan yang tertutup tersebu.

Wartawan:Ddi/Zoel

×
Berita Terbaru Update